7

1.7K 366 28
                                    

Dirumahnya, Cai Bing cuma berdiri di balkon sambil diam, Yujin beneran mau putus gak ya dari dia?

Karna tujuan asli nya pacaran sama Yujin bukan cuma buat status doang, tapi dia udah ngejar Yujin dari awal mereka ketemu.

Dia juga udah stalk in sosmed nya Yujin, berharap suatu saat nanti dia bisa ngambil hati cewe itu.

Mood Cai Bing berantakan sekarang, dia malah kepikiran apa Yujin aslinya straight ya? Kalo Yujin emang straight, dia gak bisa apa apa selain mundur.

Cai Bing langsung ngambil ponselnya dari saku lalu nelfon Yujin, dia perlu ngomong sekarang.

"Halo?"

"Iya, udah sampai rumah? Fine fine aja kan?"

"Hum, fine kok, kenapa nanyain?"

"Bagus deh, cuma pengen nanyain sesuatu, soal kemarin."

"Kemarin? Oh, yang soal relationship kita ya? Gimana? Udah punya jawaban? Kenapa kemarin malah langsung pergi?"

"A-aku ada urusan mendadak."

"Urusan? Terus untuk acara malam ini? Kenapa gak jadi?"

"Gak perlu, aku cuma minum dirumah sendiri, lagi banyak fikiran."

"Loh? Kalo banyak fikiran cerita, aku kesana ya? Share lock, ada yang mau aku omongin juga."

"Mau ngomongin apa? Disini aja."

"Gak bisa, buruan share lock."

"Okay."

Bipp...

Telfon pun mati, Cai Bing langsung share lock lokasi rumahnya ke Yujin, jujur aja, dia bingung harus senang atau gimana, dia udah kaya psikopat yang gak punya emosi.

***

Sedangkan Yujin, Dia males buat ganti baju, jadi cuma gunain Hoodie merah muda yang biasa dia pake buat joging bareng May.

Hitung hitung biar gak nambah cucian.

Setelah siap, Yujin langsung mesen taxi online yang bisa nganterin dia ke rumah Cai Bing.

Pas banget baru pesen langsung ada yang keep, gak perlu nunggu lama, soalnya taxi onlinenya habis nganterin May juga.

Yang kebetulan kos an mereka gak jauh.

Pas mau jalan ke arah Taxi, dia malah pas pasan sama temennya itu.

"Eh mau kemana Lo? Tumben ngeluyur malem malem, di godain genderuwo tau rasa." Yujin langsung natep tajem ke arah May.

"Kalo kata Ade sepupu gue ni ya, itu bakal terjadi sama yang ngomong, tiati sendirian kan Lo ditinggal Youngeun, selamat tidur bareng setan." Balas Yujin lalu langsung ngibrit ke dalam taxi.

May juga ikutan ngibrit ke kamar kos nya, mana sendirian, temen kosan nya alias si Youngeun katanya nginep dirumah kerabatnya.

"Senjata makan tuan udah."

***

Dilain sisi, Xiaoting nyamperin Yurina kerumahnya pas tau kalo pacarnya pergi karna kelamaan nungguin dia.

Tok tok tok..

"Iya sebentar."

Cklek...

"Siap- kamu ngapain kesini?" Yurina natap males ke arah Xiaoting, setelah di bikin badmood seharian, tiba tiba pacarnya itu Dateng bawa roti kesukaannya.

Dikira dia gampang di sogok apa?

Cuma kalo dikasi, gamungkin nolak sih.

"Aku mau minta maaf, tadi lupa kalo janjian, soalnya-"

"Kamu udah janjian duluan sama Xing qiao?" Potong Yurina.

"Hah?"

Seketika Xiaoting langsung heran.

Lagi ngomongin apa, jalannya kemana, apa hubungannya sama Xing qiao.

"Kok tiba tiba Xing qiao sih? Kan aku minta maaf."

"Ya karna masalah utamanya itu, kamu suka kan sama Xing qiao?!"

Kok? Hah?

Makin bingung dong Xiaoting, kenapa di tuduh suka sama orang modelan kaya Xing qiao, tukang minjem sendal mana ga di balikin Mulu.

"Ngaco kamu ya, heh denger nih, aku cuma anggep dia sahabat aja, dia sahabat aku dari kecil Na, walau kami Deket aku gak akan suka sama dia, dia juga bukan tipe aku."

"Tapi-"

"Kawaguchi Yurina, Listen to me, i only love u, forever, and only u."

***

"Rumah Segede ini dia tinggalin sendirian?"

Yujin baru aja sampai di lokasi yang Cai Bing maksud, gak lain gak bukan, ya rumahnya Cai Bing.

Tiba tiba aja pagar kebuka, ternyata yang bukain pak satpam.

"Choi Yujin?" Tanya satpam itu.

Yujin cuma ngangguk aja.

"Oh, itu neng, udah di tungguin sama non Cai Bing, ayo ayo silahkan." Jelasnya lagi.

"Oh iya? Yaudah, terima kasih ya pak."

Yujin langsung mencet bell pintu nya, gak lama ada yang bukain, itu Cai Bing.

Cai Bing gunain outfit yang simple, tapi tetep keliatan kalo style nya ini Cai Bing banget.

"Oh, udah Dateng, ayo masuk, kita santai di balkon kamar aku aja." Ajak Cai Bing.

Yujin cuma ngikutin Cai bing dari belakang, sampai akhirnya mereka sampai di kamar perempuan itu.

Kamarnya keren banget, desain elegan, bersih, gak berantakan, banyak buku, action figur, dan banyak lagi.

Bener ya, orang China bakal aneh kalo gak sultan.

Sampai di balkon, mereka duduk bareng, Nikmatin dinginnya angin malem, sambil minum minum.

Yang minum cuma Cai Bing sih, Yujin cuma nemenin aja.

"Kak, tuangin dong, pengen minum juga kali, masa minum sendiri doang, mana asik." Pinta Yujin sambil nyodorin gelas kecilnya.

"Kamu gak bisa minum, mendingan nemenin aku aja." Yujin langsung cemberut lalu nuangin alkoholnya sendiri dan langsung neguknya.

"Noh liat! Sok tau banget gak bisa minum, aku itu gak gampang mabuk, jangan salah tangkep!"

Cai Bing langsung natep tajam ke arah Yujin, dia tau kalo Yujin itu gak bisa banyak minum, dia gampang mabuk, terus bisa demam juga.

Tanpa sadar, Yujin udah minum 5 gelas, keliatannya emang gak banyak, tapi efeknya kuat banget buat tubuh Yujin.

Sekarang cewe itu mulai ngeracau racau sendiri gak jelas, terus godain Cai Bing kaya jamet.

"Jin, mendingan tidur deh, biar besok sehat."

Yubing

manips | Caijin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang