"berarti istilahnya sama dong kaya, aku berjuang demi kamu, tapi kamunya gak ngehargain aku sama sekali?"
Yujin seketika diam, perasaannya mulai gak enak. "Maksud kamu gimana?"
"Yujin, kamu sadar gak sih, apa aja yang udah aku lakuin selama ini?"
"Kamu baik sama aku.."
"Iya aku memang baik sama kamu, kenapa kamu gak ngehargain sama sekali?"
Yujin langsung berdiri dari duduknya. "Kamu ngomongin apa?! Aku selama ini ngehargain kamu! Aku turutin apa mau kamu, aku juga perlakuin kamu sebaliknya, apa ini kurang cukup buat ngehargain kamu?!!"
Sekarang Cai Bing yang terdiam, dia baru kali ini ngeliat Yujin yang tiba tiba marah.
"Atau..."
"Kamu punya arti lain dari kata ' ngehargain' kamu itu? Kasih tau, kamu mau apa?" Lanjut Yujin lagi.
Entah kenapa, Dia ngerasa di remehin banget disini, jangan mentang mentang Cai Bing derajatnya lebih tinggi dari dia, Cewe itu bisa seenaknya.
"Kenapa diem? Bukannya kamu yang ngajak bahas ini tadi? Kamu kan yang mulai topik kaya gini?"
Cai Bing masih gak jawab, dia justru naikin selimutnya lalu tidur ngebelakangin Yujin. "Keluar, aku mau istirahat."
Ngerasa kesal, Yujin langsung ngambil tasnya dan pergi dari sana.
Walau, pas keluar dari ruangan di liatin temen temennya Cai Bing, dia gak peduli, kenyataannya, dia yang ngerasa gak di hargain disini.
***
"Heyy, udah dong, jangan kaya gini, Lo minum kebanyakan." Tahan Dayeon, dia memang pergi kerumah temennya itu buat minum minum.
Karena, minum bisa ngehilangin stress, padahal cuma masalah simple kaya tadi aja bisa kepikiran.
Yujin sendiri juga gak tau, kenapa dia sensitif, padahal masalah sepele, seharusnya dia lebih bijak lagi tadi.
"Lo kenapa? Ada masalah? Kalo ada masalah gak gini caranya Jin!"
"Gw tau mood Lo lagi buruk, tapi jangan sampe kesehatan Lo juga jadi drop, kalo kondisi Lo buruk, yang jagain Cai Bing siapa?"
Tangan Yujin yang hendak menuang alkohol seketika berhenti. "Jangan bahas dia."
Sampai disini, Dayeon jadi ngerti, masalah yang bikin Yujin stress, tentunya sama Cai Bing.
Dia gak tau apa apa, tapi cukup ngerti.
"Ayo kerumah sakit, gw anter."
***
"Jin? Lo habis dari mana?! Mukanya merah banget lagi, habis minum? Kita panik tau gak lo pergi tiba tiba tadi." Omel Yurina, dia udah nelfonin Yujin tapi hp temennya itu gak di bawa.
Makanya pada khawatir.
Yujin cuma nanggapin Omelan Yurina dengan senyum. "Maaf, Cai Bing gimana? Kondisinya udah baikan?"
"Cai Bing? Udah udah, tadi di check dokter katanya lumayan membaik, kenapa? Mau jenguk?" Tanya Yurina.
Yujin langsung gelengin kepalanya. "Gak usah hehe, cuma mau nanya aja, bagus deh kalo udah membaik."
"Oh iya," Yujin ngambil sesuatu dari tas nya lalu nyerahin ke Xiaoting. "Tolong kasih ke Cai Bing ya, pengen kasih tau kalo bakal balik ke kampung halaman dulu."
Mereka yang ada di sana sontak natap Yujin. "Loh? Kenapa gak kasih tau langsung aja Jin? Cai bingnya belum tidur kok."
Yujin nunduk pas ngedenger omongan Ruiqi.
"Bukannya gimana, cuma gak sempet aja, yaudah, gw duluan ya, titip salam sama Cai Bing." Jelasnya lalu langsung pergi dari rumah sakit menuju ke stasiun kereta.
Ruiqi nyender di dinding sambil mikir mikir, dia kenapa jadi kepo sama Yubing.
"Mikirin apaan Lo? Jangan melamun, ini RS, mau di rasukin Kunti?" Bisik Yaning.
"Buset omongannya, kuntinya lagi di samping gw nih, persis banget."
"Eh eh, gw gampar mau Lo?!"
Ngerasa bakal ada perang dua ketiga, Yurina sama pacarnya langsung bertindak.
Xiaoting segera ngelerai kerusuhan kedua temennya itu. "Udah udah, Lo berdua balik aja, udah malem."
"Ah elah, gak asik banget Lo, tapi bener juga sih, kasian Mashiro nungguin, duluan yee, byee zomblo~~~" Sindir Yaning sambil melet meletin lidahnya ke Ruiqi.
"Di diemin ngelunjak, di pukul koma..."
***
"Bing, belum tidur Lo?" Tanya Xiaoting pas masuk ke dalam ruangan sahabatnya.
Cai Bing malah asik nonton, "Gak ngantuk gua, kenapa Lo belum balik? Yurina gak cape ya?"
"Iya sebentar lagi balik, tenang aja Lo diurusin perawat disini, dan juga ini..." Xiaoting langsung ngambil surat yang serahin sama Yujin tadi. "Dari pacar Lo."
"Pacar?"
Dengan ragu, Cai Bing langsung ambil surat yang di kasih sama Xiaoting. "Yujin?"
Dengan cepat, dia langsung ngebuka kertasnya karena ngerasa ada yang gak beres. "Dia... Balik ke Jeonju?"
Xiaoting nganggukin kepalanya. "Iya, tadi katanya langsung berangkat, udah izin ke sekolah juga."
"Udah berangkat? Se mendadak ini?!" Kaget Cai Bing, gimana bisa dia pergi tiba tiba.
"Gua kurang tau Bing, Cuma kayanya dia lagi stress, tadi keliatan banget mukanya merah, kaya habis minum." Cai Bing ngeremas surat yang ada di tangannya.
Kenapa jadi dia yang geram sekarang.
Karena gak bisa di giniin, Cai Bing langsung ngerebut hp nya yang dipegang sama Xiaoting lalu nelfon seseorang.
"Hallo? Sadap nomer hp nya Yujin, kirim lokasinya dimana, penting."
Yubing
KAMU SEDANG MEMBACA
manips | Caijin✓
Fanficawalnya cuma manipulasi hubungan, lama lama kok malah jadi beneran? homophobic dni.