31

1K 232 6
                                    

Cai Bing langsung bingung sama apa yang di omongin sama Yujin. "Bohong? Aku bohong apa?"

"Kamu jahat banget." Yujin seketika ngelepasin tautan tangan mereka berdua. "Kalo semisal kamu pengen kuliah di China kenapa gak bilang bilang?!"

"Saking gak terbukanya kamu sama aku, sampai temen kamu yang harus turun tangan buat jelasin ini semua ke pacar kamu sendiri."

"Kamu masih nganggep aku pacar gak sih? Selama ini aku udah berusaha terbuka sama kamu, situasi apapun yang aku alamin pasti aku ceritain, tapi kamu sendiri?"

Yujin geleng gelengin kepalanya gak percaya, pengen teriak, tapi susah. "Aku nyesel nerima kamu."

"Itu semua karena kamu gak ngerti."

Cai Bing berdiri dari duduknya. "Karena kamu gak faham sama apa yang aku rasain, selama ini aku pengen ceritain semuanya ke kamu, tapi aku gak bisa, aku berusaha ngejaga perasaan kamu."

"Jangan asal ngambil keputusan, kamu tau aku juga bingung sama kondisi yang aku rasain sekarang, kalo kamu mikir aku yang minta kesana, kamu salah."

"Kalo kamu nyesel pacaran sama aku, terserah, yang jelas aku gak akan pernah nyesel bareng sama kamu."

Setelah ngucapin kata kata terakhir, Cai Bing langsung ngambil ranselnya dan segera pergi dari sana.

Gak untuk balik kerumah, tapi cari tau siapa yang udah bocorin ini semua ke Yujin tanpa tau apa yang terjadi.

***

Cai Bing ngedorong Xiaoting kasar ke dinding sambil ngekram kerah sahabatnya itu. "LO KENAPA KASIH TAU YUJIN ANJING?!!"

Xiaoting yang dapet serangan tiba tiba langsung blank, begitupun sama anak anak yang lain, mereka gak kalah kaget waktu ngeliat apa yang Cai Bing lakuin.

"Cai Bing, Lo ngomongin apa?!"

"Jangan pura pura polos bangsat! Gw tau Lo yang bocorin ke Yujin kalo gw bakal kuliah di China, NGAKU LO!!"

Xiaoting berusaha ngelepasin cengkraman Cai Bing, tapi bukannya di longgarin, Cai Bing malah ngedorong Xiaoting sampai badannya kebentur meja.

"CAI BING JANGAN GEGABAH, DIA TEMEN LO!"

Dengan sigap temen temen yang lain ngebantu Xiaoting buat bangun, mereka gak ngerti kenapa Cai Bing mendadak kaya orang gila.

"Gua gak tau apa yang Lo maksud, gw juga ga ngehubungin Yujin sama sekali hari ini, gak percaya?"

Xiaoting ngambil ponsel dari sakunya. "Lo check sendiri, gw gak tau apa apa."

Saaat di check, ternyata bener, gak ada riwayat chat ataupun telfon ke nomernya Yujin. "Siapa yang ngelakuin ini semua."

Cai Bing ngedarin pandangan ke arah seluruh temen temennya yang lagi kumpul disana. "Kumpulin hp Lo semua, biar gw check satu satu."

Sambil nungguin mereka ngumpulin ponsel, Cai bing jalan keluar cafe buat nelfon Jia. "Hallo."

"Yoo, kenapa nelfon?"

"Lacak IP address ponsel Yujin, liat nomer siapa yang nelfon dia terakhir."

"Waitt waitt..."

"Ketemu, gw kirimin di chat ya.*

Cai Bing ngeliat nomer yang dikirim sama Jia barusan dengan teliti. "Okay, makasih."

Setelah telfon di matikan, dia balik lagi ke dalam lalu ngecheck nomer ponsel mereka sama riwayat panggilan satu satu.

"Kalo Lo udah punya nomernya, kenapa gak tinggal telfon sih? Kalo ada yang dering berarti dia orangnya."

Bener juga, kenapa gak kefikiran kesana, dengan cepet Cai Bing langsung nelfon nomer yang berhasil dilacak sama Jia, tapi ternyata gak ada yang dering. "Bukan salah satu dari kita yang ngelakuin ini..."

***

"Anjir, udah udah, ntar perut Lo sakit." Tegur Yurina.

Pasalnya, Yujin ngajak ketemuan buat di temenin makan makanan pedes, tapi pedesnya keterlaluan, mana makannya banyak.

Tapi bagi Yujin sendiri rasanya gak pedes sama sekali, lidahnya kaya mati rasa sama makanan pedes. "Merinding sendiri gw liatin Lo makan."

"Biarin, kalo bisa gw siremin ni kuah pedes ke mukanya Cai Bing!"

Karena patah hati, otaknya jadi gak bener. "Iya deh iya terserah Lo mau ngapain, tapi udahan aja makannya, gw gak mau ya nemenin Lo bolak balik kamar mandi.

"Awas aja, kalo gw ngeliat Cai Bing lagi, ni sumpit." Yurina merhatiin Yujin yang ngangkat sumpitnya keatas. "Gw colokin ke matanya dia."

"Atau gak mulutnya deh, gw bakar, ngomong jujur gitu doang gak bisa."

"Lo jangan jadi psikopat cuma karena dibohongin doang dong, ngeri amat Jin." Gerutu Yurina.

Gak peduli apa apa, Yujin bangkit lalu jalan ke toilet buat cuci muka. "Yur, habis ini temenin ketempat Cai Bing."

"Lah? Mau baikan."

"Minta putus."

"Anjing, belum juga jadian sebulan."

***

"Kamu ngapain dateng kesini?" Tanya Cai Bing.

Dia kaget banget waktu ngeliat Yujin yang muncul dibalik pintu, padahal niatnya dia pengen keluar rumah.

"Ada waktu buat bicara berdua gak?"

Cai Bing langsung senyum. "Ada, mau ngomongin apa?"

"Kita putus aja, gak guna ngelanjutin kalo susah percaya satu sama lain."

Senyuman Cai bing seketika luntur, kirain pengen minta baikan, ternyata lawan katanya baikan. "Jin jangan bercanda.."

"Gak ada yang bercanda, lagian juga kamu mau pergi kan."

"Cuma karena masalah ini kita putus? Kamu gila?"

Yujin jalan satu langkah lalu nunjukin tangannya ke Cai Bing. "Kamu yang gila."

"Gak habis fikir, cuma karena masalah ini kamu jadi berubah, terserah kalo mau minta putus, aku juga lama lama gak kuat sama sifat egois kamu."

Yubing

manips | Caijin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang