18

44 21 4
                                    

Pagi ini gue ngampus seperti biasa. Udah bisa bawa motor sendiri sekarang mah, sakit perutnya kemaren doang hehehe.

Kelas pertama udah selesai, sedangkan ada jeda kurang lebih 2 jam untuk kelas kedua. Sebenernya lumayan banget nih kalo gue pake buat ngerjain tugas. Setelah dipikir pikir akhirnya gue mutusin buat pisah sama sara, sara ke kantin dan gue ke perpus.

Untungnya perpus lagi gak rame jadi bisa ngerjain tugas dengan tenang dan kalo perlu beberapa referensi dari buku pun nyarinya jadi gak susah karna sepi. Hmm tuhkan baru sadar kalo referensinya kurang 1 sumber.

Akhirnya mau gak mau gue bangun dan nyari 1 buku lagi buat referensi tugas gue. Lama lama males juga ya nyusurin lorong buku satu ke lorong lainnya.

Bughh!!
"Aww"

Iya, gue nabrak orang. Saking terlalu fokus ke rak buku gue malah jalan nyamping gak liat liat kalo ada orang di depan gue. Alhasil gue nabrak dan langsung jatoh.

"Sini dibantu" -??

Bentar bentar.. kok gue kaya kenal sama suaranya ya?!! -batin lian

Gue langsung dongakin kepala gue. Kaget banget. Dia pun juga sama. Kenapa? Karna yang ada di hadapan gue sekarang ini mantan gue 2 tahun yang lalu. Yang gapernah mau gue inget inget lagi, tiba tiba ada di depan mata. Suasana jadi canggung. Gue langsung buru buru bangun sendiri tanpa ngindahin uluran tangan dia.

"Sorry" gue langsung pergi.

Hah demi apa sih? Kenapa ketemu lagi -batin lian

Gue langsung rapihin barang barang gue dan buru buru keluar dari perpustakaan. Gatau sekarang mau kemana tujuan gue yang penting gamau ketemu dia. Masih males banget kalo diinget inget.

Kaki gue akhirnya berhenti di taman kampus. Gue duduk dan bengong, kok bisa dunia yang luas gini gue ketemunya sama dia lagi dia lagi sih. Kenapa juga gue bisa lupa kalo dia kuliah disini, gue malah daftar disini juga dasar aing bego. Lagi asik merutuki diri tiba tiba datenglah 1 pria tampan.

"Lian kan?"

"Lah xavier! Haiii"

"Ngapain disini? Bengong lagi hahaha kesambet penghuni pohon pete tau rasa" -xavier

"Mana ada kesambet di siang bolong begini ver"

"Eh ada aja ya" -xavier

"Yaa semoga bukan gue hahaha"

"Ngapain sih bengong sendirian? Lagi ada masalah?" -xavier

"Eh enggak kok, lagi mikirin tugas aja, tadi kaya ada yang kurang"

"Lu ngapain mikirin tugas di taman sini sih? Ini kan bukan area fakultas lu" -xavier

Hah? Lah iya juga ya ini kan area fakultas teknik -batin lian

"Hehehehe iya juga ya" jawab gue cengengesan

"Hahahah bisa bisanya lo gak sadar. Eh iya mau ikut gue gak?" -xavier

"Kemana?"

"Gue mau makan nih sama dean sama luthfan" -xavier

"Dimana?"

"Di depan kampus, katanya ada ayam geprek enak banget di depan kampus, cobain kuy" -xavier

"Hahaha yuk boleh"

Nah alhamdulillah dah akhirnya gue ada tujuan juga sekarang. Seenggaknya gak luntang lantung sendirian lagi kaya hachi.
___

"Vier! Sini!" Teriak dean dari jauh

Gue sama xavier langsung nyamperin dean sama luthfan ke mejanya.

"Ey lian akhirnya ketemu lagi" -dean

"Weh lian" -luthfan

"Hai dean hai luthfan, hahaha iya nih akhirnya ya"

"Kiw kiw ko lu bisa sama lian sih ver?" Ledek dean

"Wahh hahahaha bener bener buaya lu ver" -luthfan

"Gak gituuu, tadi gue baru keluar fakultas tiba tiba ada si lian di taman teknik, sendirian aja ni anak mana sambil bengong, sebelum dia kesambet penghuni pohon pete ya gue samperin aja terus gue bawa deh kesini" -jelas xavier

"Hahahaha mana ada sih ver kesambet siang siang gini" -dean

"Tuhkan den tadi gue juga bilang kaya gitu mana ada kesambet siang siang"

"Eh ada aja ya yang kesanbet siang siang!" -xavier

"Gausah ngarang ver pake segala takut lian kesambet, emang aja kan lu mau ngajak lian makan bareng jyahahahahahah" -luthfan

"DIH FAN KAGA" -xavier

"Aciaciaciaciaciaaa hahahahaha" dean

"Ihh apasih hahahaha"

Gue cuma bisa cengengesan doang aja gatau mesti gimana.

Kita cerita cerita dan bercanda canda setelah makan, ternyata anak anak the chindo's seru juga ya, kirain cuma bisa gelud doang hahaha. Kita juga sempet tukeran kontak. Oiya bener juga kata bang yuda sama bang jo, mereka kaya kaya anjrittt ini mereka malah saling rebutan bayar, gue berusaha bayar sendiri pesenan yang tadi gue makan tapi mereka malah kekeuh gamau dibayar, katanya "on me on me. Ayam geprek doang mah gabakal bikin gue miskin li. Gue bayarin setoko tokonya kalo lu mau sekalian dagang mah" hadeh gini amat ya candaan orang kayahhh. Yaa walaupun gue juga kaya sieee hihihi.
___

Fyuh! Capek banget kuliah hari ini karna bener bener sampe sore. Gue langsung buru buru mandi karna takut keburu betah rebahan di kasur nanti malah jadi gak mandi.

Abis mandi gue langsung rebahan di kasur, sambil nunggu magrib gue dengerin lagu dari hp gue. Tiba tiba ada notif masuk.

+62812571241xx

Aku gatau antara seneng atau sedih bisa ketemu sama kamu lagi lian.

Ambyar sudah benteng pertahanan hatiku :"(((((

***










Ini dia mantan gue yang tadi gasengaja ketabrak di perpus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia mantan gue yang tadi gasengaja ketabrak di perpus.
Ganteng kan? Emanggggg, tapi bukan punya q lagi :'((((

Kontrakan 127 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang