Setelah sampe di kontrakan gue gamau langsung pulang ke kosan, jadi gue sempetin dulu untuk masuk ke dalem kontrakan. Gaenak juga karna seharian ini gue belum ketemu abang abang di kontrakan. Tapi pas gue masuk ternyata semuanya lagi ngumpul di ruang tamu, kayanya lagi ada obrolan serius sebelum gue dan mario dateng. Semua pasang mata langsung canggung pas gue masuk, gue juga jadi gak enak karna mungkin ganggu obrolan mereka.
"Eh hehehe maaf bang.." kata gue sambil nutup pintunya lagi.
"Gapapa lian masuk aja" -lintang
"Gausah bang lian pulang aja hehehe" gue langsung keluar lagi.
Mario yang abis markirin motornya di garasi kebingungan ngeliat gue keluar lagi.
"Loh kok keluar lagi? Katanya mau masuk dulu ngobrol sama abang abang" -mario
"Lagi pada serius yo gatau ngomongin apaan"
Mario keliatan bingung mau jawab apa. Tapi gak lama kemudian bang jo keluar.
"Masuk sini lian, yo. Diluar dingin" -jo
"Iya bang"
Akhirnya gue sama mario masuk. Suasananya udah berubah jadi gak tegang lagi. Haekal sama bang juan langsung mabar, bang yuda juga langsung main game di hp nya, dan yang lainnya masih ngobrol ngobrol tapi udah gak setegang tadi. Gue langsung duduk di sebelah bang lintang dan bang lintang langsung meluk gue.
"Diajak kemana sama mario?" -lintang
"Jalan jalan bang muterin bandung terus tadi ke braga juga, seru deh"
"Kapan kapan sama abang dong jalan jalannya" -lintang
"Boleh!!"
"Nanti yaa tunggu abang libur" -lintang
"Siapp, lian ambil minum dulu ah aus" kata gue sambil lepasin rangkulannya bang lintang.
Gue langsung jalan ke dapur mau bikin milo dingin. Tapi tiba tiba bang dio dateng dan berdiri di sebelah gue. Gue gatau mesti gimana, sebenernya gue udah biasa aja sih ke bang dio cuma masih males aja.
"Lian.."
"Ya, kenapa bang?" Kata gue tanpa ngalihin pandangan gue dari milo yang lagi gue aduk
"Abang boleh ngomong gak?" -dio
"Besok aja, lian lagi capek bang" kata gue langsung ninggalin bang dio sendirian di dapur.
Sorry bang hehehe gue pengen lo ngerasa bersalah aja biar gak seenaknya lagi sama orang lain -batin lian
Udah jam 22.30, gak kerasa banget kalo di kontrakan pasti rasanya waktu berjalan cepet banget. Gue mutusin untuk pulang ke kosan gue.
"Abang lian pulang ya, ngantuk. Iyo makasih ya udah ajak jalan jalan" kata gue sambil berdiri
"Hati hati lian, mau di anterin sampe pager gak?" -jo"Hahahaha gausah lah kaya yang jauh aja"
"Mau diliatin dari teras gak?" -juan
"Gausah bang juan"
"Selamat istirahat yaa lian" kata bang tyan sambil ngusap kepala gue
"Makasih abang"
Gue langsung keluar dari kontrakan. Tapi tiba tiba bang dio juga keluar. Gue kaget dan langsung nengok ke bang dio. Tanpa ba bi bu tiba tiba bang dio meluk gue. Dia meluk gue erat banget kaya takut banget kehilangan.