39

13 2 0
                                    

Kelas udah selesai dari beberapa menit yang lalu, gue sama sara masih sibuk ngebahas tugas yang mau kita kerjain bareng bareng.

"Li, kayanya kita harus masukin beberapa referensi lagi deh" -sara

"Iyasih, yaudah gini aja gue yang nyari bukunya, terus lo cari referensi lainnya dari jurnal atau artikel yaa, biar cepet selesai nih tugas"

"Boleh banget tuh" -sara

"Yaudah gue langsung ke perpus aja deh, lo mau ikut gak?"

"Lo sendirian aja gimana? Gue mau ketemu temen gue dulu nih soalnya" -sara

"Oh yaudah gapapa"

Akhirnya kita pisah, sara ketemu temennya dan gue ke perpus. Sampe di perpus gue langsung nyari buku buku yang dibutuhin. Untungnya hari ini perpus lumayan sepi jadi gue bisa langsung ngerjain tugasnya disini. Gue butuh sekiranya 4-5 buku. Setelah dapet buku yang gue cari, gue langsung bawa buku buku itu ke atas meja. Gue juga keluarin laptop gue, dan gue langsung baca beberapa materinya di buku.

Fokus gue saat ini cuma ke buku yang gue baca sama ke laptop yang udah stand by untuk catat materi yang di perluin. Gue gak sadar kalo ternyata ada yang duduk di depan gue sambil merhatiin gue.

"Astaga!"

"Lian.."

Tanpa menjawab gaue langsung rapihin laptop dan semua buku bukunya. Gue langsung berdiri dan berniat untuk keluar dari sini. Tapi pergelangan tangan gue langsung ditahan sama dia.

"Abang minta maaf.."

Gue bener bener lagi gamau banget ketemu bang dio sekarang, masih sakit hati aja sama perlakuan terakhir dia ke gue. Gue lepas tangan dia dari tangan gue dan gue langsung keluar dari perpustakaan.

___

Sore ini gue cuma di kosan aja, lagi males aja ke kontrakan, bukan sepenuhnya karna masalah gue sama bang dio yang tadi pagi sih tapi yaa emang lagi males aja. Gue abis mandi dan sekarang lagi asik nonton drakor. Tiba tiba mario ngechat gue.

Mario

Iyan dimana sih kok gak kesini?

Di kosan dong, lagi gamau ajaaaa

Kenapa ih kesini atuh sepi tau gaada yang berisik

Enak dong sunyi jadinya

Gaenak, gasuka

Kenapa gasuka?

Gasuka karna gaada lo

Hahahaha apasih

Keluar yuk jalan jalan

Kemana? Lagi nonton drakor tau

Keliling bandung yuk biar kaya dilan sama milea

Maunya keliling bandung sama dilan yang asli

Jangan kaya dilan sama milea deh

Kenapa?

Karna mereka endingnya gabisa sama sama :(

Iya yaa sedih padahal mereka cocok banget

Nah makanya kita jangan sampe kaya dilan sama milea

Kontrakan 127 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang