19

45 15 8
                                    

+62812571241xx

Aku gatau antara seneng atau sedih bisa ketemu sama kamu lagi lian.
___

Ini pasti chat dari dia.
Christopher namanya, biasa dipanggil chris.
Kita pernah pacaran kurang lebih 2 tahun. Dia pacar pertama gue. Gue juga pacar pertamanya dia. Pas itu gue sayang banget sama dia, kayanya dia juga sih hehehe. Kita beda 2 tahun. Kita mulai pacaran dari gue selesai UN SMP, dan saat itu dia kelas 11 SMA. Gue memutuskan untuk sekolah di SMA yang sama sama chris, maklum bucin. Banyak hal yang udah kita laluin bareng bareng. Dari serunya pacaran ala anak SMA sampe akhirnya chris lulus SMA dan harus kuliah ke bandung. Berat banget pas itu rasanya harus pisah sama chris. Tapi bukan lian sama chris namanya kalo nyerah gitu aja. Akhirnya kita ldr, awal awal ldr semua berjalan normal seperti biasanya. Chris selalu kasih kabar ke gue, selalu ceritain hari harinya dia di kampus, semua masalahnya dia, semua temen temennya dia, semua dia ceritain ke gue begitu pun gue. Sampe akhirnya ada antek antek dakjal yang ngerusak semuanya.

Pas itu gue tau chris lagi sibuk sama kehidupan kampusnya, tugas lah, organisasi, dan lain lain. Gue emang ngasih sedikit space buat dia nyelesain urusan kuliahnya dulu, tapi dia malah gatau diri jadi jarang ngehubungin gue. Hilih. Sampe akhirnya gue ngerasa 'kita' bukan lagi kaya 'kita'. Dia juga jadi sering marah ke gue karna hal hal kecil.

Puncaknya ketika pas itu malem minggu, gue gatau mau ngapain karna kebetulan lagi dirumah doang gak lagi pergi kemana mana. Alhasil gue coba telpon chris. Ya gue pikir kan namanya malem minggu pasti santai dong gak mungkin dia lagi ngerjain tugas kan. Tiba tiba telponnya tersambung, tapiiiii yang ngangkat bukan chris, cewek. Cewek yang ngangkat. Ngapain si anjing ini ngangkat telpon orang sembarangan? Iya gak sih?

'Halo? Ngapain nelpon nelpon cowok gue?! Gatel lo!'

'Lo si-siapa?'

'Gue ceweknya, kenapa?'

'Bilang chris ada salam dari lian'

Lah kan gue yang ceweknya ya hehehehe. Pas itu gue langsung matiin telponnya sepihak. Sedih banget lah pastinya. Beberapa menit kemudian tiba tiba ada mention tag stories dari instagram temennya ke instagram chris (maklum instagramnya chris kehubung ke hp gue hehehe jadi bisa mantau). Gue langsung buka mentionan tag insta stories dari temennya. Seinget gue akun temennya yang ngetag pas itu @abinnie. Ternyata temennya ngevideoin 'mereka', mereka duduk berdua sebelahan sambil bercanda canda ketawa tawa, dan temennya (@abinnie) bilang begini di video itu 'pasangan baru nih guys lagi anget angetnya'.
Hati gue yang anget bang...

Sampe tengah malemnya pun chan belum ada ngechat gue sama sekali, karna jengah akhirnya gue chat duluan.

Christopha♡

Aku tadi telpon kamu

Dan dia jawab...

Masa sih? Aku tidur dari sore

Hahahahaha woy dia bohong. Berarti bener kan semuanya? Gue udah kepalang emosi pas itu akhirnya gue langsung ngamook.

Christopha♡

Aku tadi telpon kamu

Masa sih? Aku tidur dari sore

Kontrakan 127 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang