"Ck... Ck... Ck... Ajigile Yong Yong.. Mantan Bini lo! Behh bukan maen, makin ari makin menggodah ajah" Ucap Yuta tak berperasaanTidak sadar jika seseorang sejak tadi terus rungsing sana-sini, mencak-mencak tidak jelas didepan TV nya.
Entah mengapa tiap melihat Tv ataupun menstalk sang mantan selalu saja ada perasaan tak rela melihatnya, apalagi saat Mantannya tersebut semakin hari justru semakin terlihat menggoda.
Dia Taeyong namanya, Musisi dalam sebuah grub ternama sekaligus Aktor berkebangsaan Korea.
Dan Mantan istrinya tersebut adalah Dita seorang Musisi Solo ternama di Korea.Taeil yang baru saja datang dari luar terkekeh mendengar ucapan Yuta
"Tiati loh tuy, kena terkam macan lo berani muji bininye!...
Eh salah! udah mantan ya, udah mantan uwaahh" Gertaknya pada Yuta yang justru ikut meledek Taeyong disusul tawa lainnya"Tikung aja bang Atuy.. Mayan Lebih berasak" Ucap Haechan ngacir kekamarnya saat melihat Taeyong melempar sendalnya.
Yang lain berpura-pura tak melihat saat Taeyong menyalakan mode siap memakan orang. Taeyong memilih berjalan menuju kamar dengan wajah masamnya.
Saat sudah menutup pintunya bibirnya melengkung kebawah
"Eommaa.." Rengek Taeyong seperti anak kecil"Cup..Cupp.. Cupp sabar ya nak ku"
Taeyong mendelik terkejut mendengarnya ,suara siapa itu
"HU AAAHH" Teriaknya saat melihat wajah manusia tak berbentuk
"Ya.. Hyungg ini gw elahh" Ternyata seseorang itu adalah Doyoung yang memakai Maskernya
"Lagian ngapain sih lo ahh Make masker dikamar gua!! Sana.. Sanahh pegii" Usirnya tak berperasaan sambil menarik Doyoung kasar sampai kelantai
"Woii manusia!! Sakit njiir!" Bentak Doyoung lalu saat dilepas ia pun memilih pergi dengan wajah kesal sebelum itu..
"GUA DOAIN DITA KAWIN LAGI!!" Ucapnya lalu ngacir begitu saja
Taeyong yang mendengar ucapan Doyoung tadi kembali menutup pintunya kasar dan menangis sejadi-jadinya dikamar.
Bodoamat deh mau dibilang alay sama mereka juga, Toh emang rasanya tuh anjim banget woi sumpah.
Sakit nya ketulang-tulang."Hiksss jahat banget dah ahh" Rengeknya
Biasanya tiap kali ia marah ,ngambek ,pundung merengek ,pasti selalu ada Dita yang meluknya eraaaat banget, lah sekarang dia udah Nangis juga ampe bedarah-darah dia nya kagak ada.
Ya nasib.
🐨
"Bukannya tuan paling gak suka ya non, liat non pemotretan terbuka banget gini" ucap Asisten Dita yang bernama sunmi itu dengan hati-hati
Dita menoleh tak suka
"Sunmi! Lo gak lupa kan gw dah ceree! Gak usah dibahas""Lagian apa peduli gw sii kudu dengerin dia.." Gumamnya lagi kesal
Sunmi menggaruk tengkuknya ,fikirnya ia juga ya, Cuma mungkin ia sudah terbawa dengan larangan Mantan suami majikannya tersebut jadi ia fikir Dita bahkan tidak berminat lagi pemotretan seperti ini karna tipikal yang penurut.
Tiba-tiba ada sebuah panggilan masuk ke handphone Sunmi, ia pun pamit pada Dita untuk mengangkatnya
"Ah iya Hallo"