Lee seo, Ibu Taeyong ,kini tengah duduk di halaman belakang rumah sambil menyesap kopinya ,pandangannya beralih ketempat dimana anak-anaknya juga menantunya berkumpul ,dan pergerakannya yang menyesap kopi berhenti seketika saat tak sengaja melihat Putranya.Ia terdiam dalam waktu yang lama sampai akhirnya.
Tak
Dita yang baru saja melewati mertuanya terkejut seketika.
"Ma? Mama kenapa?"
Lee seo beralih menatapnya
"Dita" dita menatapnya penuh"Pulang dari sini bawa Taeyong ke Dr. Hyungshik"
Dita mengerut bingung dan kembali menatap suaminya.
Tak ada yang aneh baginya yang sudah sering melihat kelakuan suaminya itu.'Suami gue emang aneh, tapi beberapa hari ini, dia jauh lebih dari sebelumnya'
Tunggu.
Dia baru ingat sesuatu.Taeyong. Suaminya. Mengidap Dissociative identity disorder (DID).
Kepribadian ganda.Pandangannya lurus kembali menatap suaminya yang sudah berganti pakaian itu.
🌺
"Aaaaa siroooo" Rengeknya memberontak kesal
"Ck ,sekali ini aja yahhh... kamu tuh udah jarang konsul!" Ucap Dita memelas
"Aaaaaa silooooo...!! Bubu gamauuu" Rengeknya manja mempertahankan tarikan istrinya
"Maaa... tae gamauuu" Rengeknya lagi
Bruk
Dita melepas cekramannya cepat dan berkacak pinggang depan suaminya.
Lee seo juga Lee eun -Noona Taeyong hanya duduk santai melihat keduanya.Seakan melihat pertunjukan yang sudah diketahui siapa pemenangnya.
"Oke... kita gak ke psikiater!"
Taeyong menatap istrinya lembut
"Dan aku bakal pulang ke rumah mama"
Taeyong melotot lucu.
"Heuuuung.... gamau" Ambeknya dilantai
Tap
Tap
"Huwaaaaa... iyaaaaaa!!" Teriaknya lucu saat Dita melangkah pergi tanpa ragu
Yongie yang bersandar dipintu tegap seketika.
"Yaaa!! Pabo!!"
"Ya terus kenapa!! Gue harus biarin bini gue pegi gitu!" Bentaknya kesal