Chapter 1

2.1K 278 139
                                    

Baru saja Takemichi memulai harinya dengan semangat di hari senin pagi, akan tetapi sebuah notifikasi dari akun Fanbooknya membuatnya menjadi murung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru saja Takemichi memulai harinya dengan semangat di hari senin pagi, akan tetapi sebuah notifikasi dari akun Fanbooknya membuatnya menjadi murung. Lewat ponselnya Takemichi melihat sebuah foto yang diambil diam-diam ketika dirinya sedang berkencan dengan dua kekasihnya kemarin.

Oke sebut saja Takemichi serakah atau apalah sesuka kalian, tapi sejujurnya Takemichi juga tidak mau berada diposisi ini. Memiliki dua orang kekasih nyatanya tidaklah selalu menyenangkan. Banyak pihak yang selalu menyudutkan Takemichi, terlebih fans-fans fanatik Mikey, kekasih pertamanya.

Dan jangan lupakan fans Draken, kekasih kedua Takemichi yang juga selalu mengejarnya. Sumpah deh beberapa hari kebelakang Takemichi selalu merasa ada yang memolototinya tajam di sepanjang perjalanan. Oleh sebab itu Takemichi jadi parno kalau kemana-mana seorang diri.

Beruntung Takemichi selalu dikawal Chifuyu teman sekaligus tetangganya. Meski Chifuyu badannya kecil tapi jangan salah, semua orang benar-benar takut padanya. Kalian tahu karena apa? Itu karena Chifuyu adalah kekasih dari salah satu preman terkuat gang sebelah, namanya Bajingan eh maksudnya Baji Keisuke.

Kekasih Takemichi juga sama seperti Baji, mereka berdua -Mikey dan Draken- merupakan pemimpin dan juga wakil pemimpin sebuah gang preman yang di takuti banyak anak sekolahan. Akan tetapi fans fanatik mereka tetap saja ngeyel menyerang Takemichi meski tidak secara terang-terangan.

Sambil menunggu Chifuyu datang menjemput kerumahnya, Takemichi memilih untuk melihat komen-komenan di status fanbook tadi.

User1 : emang gak tau diri banget sih! Dasar Fuckboy hahaha!

User2 : kak @Takemicchi mending putus aja, daripada kena hujat fans kak Mikey sama Draken :\

User69 : elah rempong banget sih ngurusin rumah tangga orang!

User3 : Kak @Takemichi yang jalanin hubungan kok kalian yang repot sih heran.

Calon Istrinya Mikey : HEH! @user69 @user3 bukannya so mau ngurusin hubungan orang, aku tuh cuma mau ngingetin kalo jadi orang jangan serakah dong!

Tidak mau hatinya semakin sakit, Takemichi memilih untuk mematikan ponselnya. Harinya benar-benar kacau sekarang, seketika Takemichi jadi malas pergi ke sekolahnya. Apa membolos saja yah sekalian nonton drama di mytube, tapi Kaasan bisa memarahinya nanti.

"Apa aku putusin mereka berdua aja kali yah?"

Takemichi mulai membayangkan jika seandainya ia memutuskan Mikey dan juga Draken, mungkin masalah ini akan berakhir. Akan tetapi kenangan disaat mereka berdua menyatakan cinta, mulai bermunculan dikepala Takemichi layaknya film rusak yang di putar terus-menerus.

[BL] Fuckboy? | Michi Harem ✔ (Pub Ulang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang