Beberapa hari kemudian Takemichi di repotkan oleh Draken dan Mikey yang mendadak membolos dan menyamar sebagai siswa di sekolahan Takemichi.
Semua orang yang berada di kelas bertanya-tanya perihal wujud Draken dan juga Mikey yang tidak asing di ingatan mereka. Mereka tentu saja masih ingat dengan kejadian beberapa bulan yang lalu di mana kedua orang bucin itu menembak Takemichi depan umum.
"Mikey sama Draken sekolah disini?" Tanya Chifuyu yang baru saja tiba di kelas, setelah tadi melihat dua bucin sedang berjaga di luar pintu kelas.
"Gak, cuma sehari doang. Katanya lagi belajar jadi bodyguard biar gak ada yang berani ngambil aku dari mereka" balas Takemichi acuh, sambil sibuk dengan ponselnya. Chifuyu melirik seklias ke arah ponsel Takemichi yang sedang menampilkan layar chat dengan seseorang.
'Yaelah percuma di jagain kalau yang deketinnya lewat watsap' fikir Chifuyu mendesah lelah.
"Chattingan sama siapa sih? Sibuk banget kayanya" Tanya Chifuyu penasaran.
"Gak tau, nomornya gak di kenal!" Balas Takemichi acuh. Namun beberapa detik setelahnya, wajah Takemichi mendadak pucat. Chifuyu yang melihat perubahan aneh pada wajah Takemichi kemudian bertanya.
"Kenapa?"
"Ternyata yang nge chat barusan itu Inui!"
"Inui? Maksud kamu Inupi yang kemaren mengaku jadi pacar kamu?" Takemichi mengangguk pelan.
"Dia chat apa memang?" Takut Draken dan Mikey tahu isi chatnya, Takemichi memilih menyerahkan ponselnya untuk Chifuyu baca sendiri.
"Bacanya dalam hati!"
Isi Chat :
No name : Malam minggu aku ke rumah kamu yah!
Takemichi : Ini siapa? mau ngapain ke rumah?
No name : aku Inupi pacar kamu loh, kan sebagai pacar yang baik aku mau ngapelin kamu ♡♡
"Inupi mau dateng ke rumah kamu?" Wajah Takemichi mendadak tegang, masalahnya yang bertanya itu Draken dengan wajah dingin sedingin gurun pasir di Korea.
Oke, itu tidak lucu.
"Fuyu bamsat! Kan aku dah bilang bacanya dalam hati!" Batin Takemichi mengumpati Chifuyu yang saat ini malah memasang wajah polos layak di hajar.
'Rasain muhehe, kayanya malam minggu nanti bakalan seru nih' batin Chifuyu sambil menahan senyum.
"Kamu pacaran sama dia, yang?" Tanya Mikey di samping Draken dengan mimik wajah terluka.
Takemichi menggeleng cepat, berniat untuk menjelaskan semuanya. Namun, sebuah notifikasi terdengar dari ponselnya yang masih berada di genggaman Chifuyu.
"Michi, malam minggu nanti aku ke rumah yah, kamu mau aku beliin apa ntar? Dari Hakkai"
Lagi-lagi Chifuyu membaca pesannya dengan suara keras, apalagi sewaktu menyebutkan nama si pengirim. Takemichi merasa kesal apalagi begitu ia melihat wajah Chifuyu yang berusaha menahan tawa, sedangkan kedua bucin sudah memasang wajah bersiap ingin membunuh siapapun.
"Ken-chin kalo mereka sudah berani masuk ke rumah Michi! Kita juga harus ngambil tindakan yang sama!" Ucap Mikey penuh tekad.
"Kita juga harus ke rumah Michi malam minggu nanti!" Putus Draken pada akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Fuckboy? | Michi Harem ✔ (Pub Ulang)
FanfictionMengisahkan tentang Hanagaki Takemichi yang memiliki pacar dua. Sebab itu Takemichi sering di juluki fuckboy oleh para hatters yang tidak menyukainya. Awalnya sih cuma dua, tapi yakin gak mau nambah? Harem Michi Seluruh karakter TokyoRevengers milik...