Chapter 8

725 130 80
                                    

Masih ingatkah kalian dengan seseorang yang membawa Takemichi pergi pada malam itu?

Ternyata orang itu adalah mantannya Takemichi! Lah kok bisa? Bisalah, kan author gabut tercinta kalian yang mengarangnya. Haha.

Tapi berhubung malam itu Takemichi dan sang mantan sama-sama tidak ingat, maka hari ini tepat di hari senin sore di mana Takemichi sedang duduk lesehan di depan terasnya, sang mantan tiba-tiba datang berkunjung.

(Klo mantan main kerumah ngapain yak? :3)

Melihat kedatangan sang mantan Takemichi mendadak di buat terkejut, ia dengan cepat berdiri menghadangnya.

"Ngapain kesini?" Tanya Takemichi ketus, ia tiba-tiba teringat kembali kenangan lama yang sangat ingin ia lupakan.

"Emang gak boleh? Perasaan dulu hampir tiap hari disuruh kesini" katanya yang sukses bikin Takemichi dongkol. Ya gimana gak dongkol coba, orang si mantan bahas masa lalu.

"Itu kan dulu" balas Takemichi acuh, namun berbeda dengan perasaannya yang dagdigdug krenyes-krenyes gitu. Ah pokoknya nano nano lah.

"Iya deh maaf bahas masa lalu" katanya. "Oh iya semalem kamu kenapa? Lagi marahan sama pacarnya ya sampe pengen bunuh diri gitu" sambungnya bertanya.

"Gak ada apa-apa, bukan urusan kamu juga"

"Perasaan dulu tiap ada apa-apa selalu ngadu sama aku, coba sini cerita siapa tau aku bisa bantu"

Ihh apaan sih, so care padahal udah jadi mantan!' fikir Takemichi kesal.

"Loh nak Tora ya? Aduh kemana aja baru main kesini lagi? Sini masuk mamah kangen loh"

Tiba-tiba Sayaka muncul entah dari mana dan mengagetkan Takemichi. Ya gimana gak kaget, orang mamahnya malah ngajak tuh mantan masuk ke rumah, kalo pacar-pacarnya pada liat gimana?

"Gak usah mah, Tora juga gak bakalan lama, ya kan?" Ucap Takemichi sambil memberikan kode. Tapi sialnya, Tora atau yang bernama lengkap Kazutora itu malah mengabaikannya.

"Boleh mah, Tora juga kangen banget sama mamah"

Dih nyebelin ah!

"Tadi katanya mau pulang?" Ucap Takemichi berusaha memberi sinyal pada Kazutora agar segera pergi.

"Siapa yang mau pulang, baru juga nyampe kok" katanya yang sukses membuat Takemichi mendadak sawan.

"Ya udah yu masuk masuk, kebetulan mamah kangen loh sama masakannya Tora" Sayaka tanpa memperdulikan Takemichi, menarik Kazutora dan membawanya masuk ke dalam rumah.

Ih nyebelin ah! Tapi Takemichi juga gak bisa bohong kalau ia juga sedikit kangen sama masakan mantannya itu. Dulu sewaktu SMP Takemichi sering banget minta Kazutora buat mampir ke rumah, alesannya sih pengen di masakin tapi ujungnya malah main tepung-tepungan di dapur.

Nahkan Takemichi jadi ke inget masa lalu. Semua ini gara-gara mantan!

>///<

Dan di sinilah Takemichi bersama sang mantan berada, di samping nya ada Sayaka dan juga Rei yang bertanya-tanya tentang kabar Kazutora. Dan kemana saja lelaki itu pergi setelah menghilang dua tahun lamanya sejak tragedi Kazutora memutuskan Takemichi.

"Saya terpaksa pergi ikut orang tua ke Korea mah, makanya dulu terpaksa mutusin Takemichi" jelasnya lalu menatap Takemichi yang duduk tak jauh darinya. Tapi Takemichi malah membuang muka.

"Tch alasan seme" sindir Takemichi acuh.

"Sayang dengerin dulu atuh penjelasan nak Tora" ucap Sayaka pada sang anak.

[BL] Fuckboy? | Michi Harem ✔ (Pub Ulang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang