Chapter 5

958 185 56
                                    

Sadar dengan kehidupannya yang perlahan berubah di perebutkan banyak seme, Hanagaki Takemichi memutuskan untuk memakai masker wajah kemanapun ia pergi.

Contohnya sekarang, ketika Mikey dan Draken mengajaknya berkencan, mengingat hari ini adalah hari jadi mereka yang ke lima bulan, Takemichi tentu tidak mungkin menolak ke inginan kedua pacar officialnya.

Dan khusus hari ini tolong lupakan masalah Hakkai, Inupi dan lelaki asing kelebihan uang bernama Kokonoi. Karena Takemichi ingin bersenang-senang dengan kedua kasihnya.

Ohiya berhubung kedua kekasihnya itu berdompet tipis-uhuk- Takemichi menyarankan kencan sederhana di taman bermain yang di penuhi dengan berbagaimacam wahana.

Baik Mikey dan Draken terkadang merasa sangat beruntung bisa memiliki kekasih sebaik dan sepengertian Takemichi. Dalam hati, keduanya berjanji akan membahagiakan Takemichi di masa depan dengan memiliki perkerjaan tetap yang layak agar bisa menghidupi keluarga kecil mereka.

Ahh manisnya..

"Ngapain kalian senyum-senyum gitu?" Tanya Takemichi setelah membeli tiket masuk, masker hitamnya Takemichi lepas dan ia biarkan menggantung begitu saja di lehernya.

Serempak kepala Mikey dan Draken menggeleng, mereka tersenyum manis banget, seolah-olah mereka ingin menunjukan kalau hidup mereka tanpa Takemichi itu bagai garam tanpa sayur. Kebalik? Gak apa-apa, orang bucin mah bebas.

"Lagi halu nikah sama kamu" jawab Draken jujur yang mana membuat kedua pipi Takemichi merona merah.

"Terus kita buat anak setiap hari" sambung Mikey tidak berakhlak.

Mendadak mood Takemichi menjadi hancur. Kalau saja Takemichi tidak ingat kalau hari ini adalah hari jadi mereka, mungkin Takemichi akan memilih pergi jalan-jalan bersama Kokonoi yang semalam mengajaknya liburan ke bulan, Oh atau dengan Hakkai yang mengajaknya liburan ke planet mars.

"Kita langsung masuk aja! Dari pada aku makin badmood" ajak Takemichi menahan rasa kesalnya, meski begitu Takemichi tetap berusaha untuk mempertahankan senyumnya.

Draken adalah sosok pertama yang menggandeng tangan kurus Takemichi dan memasukannya ke dalam saku mantelnya. Sedangakan Mikey, lelaki itu akan bersikap manis dengan merangkul sayang bahu Takemichi. Kalau sudah begini terkadang Takemichi akan melupakan kebobrokan kedua kekasihnya itu.

Ahh untuk sekarang Takemichi sayang mereka berdua koma. Loh kok koma? Iya soalnya masih ada Hakkai, Inui dan Kokonoi yang menanti. Haha.

"Kamu mau naik yang mana dulu?" Tanya Draken penuh perhatian.

"Aku ngikut kalian aja" sahut Takemichi.

"Kalo gitu aku maunya naikin kamu aja gimana!" Bisik Mikey menggoda, seketika wajah Takemichi sudah memerah sepenuhnya.

"Oi Mikey, jangan buat Takemichi ngeblush gitu! Kalau ntar kita khilaf gimana?"

Ugh! terkadang Mikey itu selalu saja berfikiran mesum dan Draken akan menjadi pihak pendukung untuk urusan itu. Bisa di bilang mereka itu sebelas dua belas tingkat kemesumannya.

Takemichi kan jadi pengen ngerasain punya pacar polos, lucu, lugu dan baik hati. Kapan yah ia punya?

"Kita naik roller coster aja gimana?" Tawar Takemichi yang sepertinya tidak ingin memperburuk situasi kencan mereka.

"Ya udah ayo naik!"

Pada akhirnya mereka mengawali kencan dengan menaiki wahan yang paling menegangkan, lalu berlanjut pada wahana lainnya yang tidak kalah seru. Hampir satu jam lebih mereka bermain, dan Takemichi sudah mencapai batas lelahnya, Draken yang peka dengan keadaan kekasih manisnya yang kecapean, langsung menggendongnya di punggung.

[BL] Fuckboy? | Michi Harem ✔ (Pub Ulang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang