playlist

61 8 1
                                    

Nayeon duduk di bawah pohon deket lapangan basket sekolahnya. Tangan kecilnya dia masukkin ke saku di sweater yang dia pake. Sambil nyeder di batang pohonnya, Nayeon nengok ke kanan dimana cowok-cowok lagi main basket.

Pandangan Nayeon fokus ke satu orang yang lagi dribble bola, berusaha buat cetak skor biar tim nya menang. Cowok yang menurut Nayeon keren itu terus dribble bolanya dan saat deket ring. Shoot. Dia berhasil cetak poin.

Liat keberhasilan cowok itu, Nayeon cuma bisa senyum. Ga ada niatan untuk selebrasi ataupun nyorakin mereka, toh banyak cewek lain udah ngelakuin hal itu. Nayeon sadar diri, dia cuma one in a million. Banyak yang sama kaya dia yang suka sama Taehyung.

Iya, cowok yang daritadi jadi fokus Nayeon itu Taehyung. Anak basket pentolan sekolah yang punya banyak fans karena selain wajahnya, Taehyung is a cool person with good personality. Nayeon suka Taehyung udah sejak pertama kali masuk SMA.

Nayeon lagi duduk di bawah pohon yang sekarang jadi tempat dia neduh dan Nayeon suka ada disini soalnya tempat ini emang tempat yang jadi pertemuan antara Nayeon sama Taehyung.

Nayeon pejamin matanya. Nikmatin angin sore yang sepoi-sepoi niupin anak rambutnya sendiri. Ingatan Nayeon kembali ke saat dimana Nayeon ketemu Taehyung.

.
.
.

Dulu, Nayeon lagi nunggu kakaknya, Im Seokjin, buat jemput Nayeon karena emang tempat Nayeon sekolah masih belum familiar di ingatan Nayeon. Mereka sengaja pindah karena Ayah lagi dinas dan mau ga mau Nayeon sekolah di tempat yang bukan wilayah main Nayeon.

Sambil nunggu, Nayeon dengerin lagu yang emang jadi favorit Nayeon sejak SMP. Nayeon ga ada niatan buat kenalan sama temen-temen barunya karena emang masih awal banget mereka jadi murid. Nayeon mikirnya, orang yang bakal jadi temennya bakalan datang sendiri.

Waktu Nayeon lagi asik denger lagu Impantiently falling, tiba-tiba ada cowok yang nyamperin Nayeon. Iya, itu Taehyung.

"Lagi ngapain?" Ucap Taehyung.

Nayeon cuma bisa nengok kiri sama kanan, mastiin kalau cowok di depannya emang lagi ngomong sama dia. Nayeon ga mau salah tangkap soalnya.

"Denger lagu, mau denger juga?" Jawab Nayeon.

Nayeon ngasih satu earphone yang di pake, Taehyung cuma liatin terus garuk-garuk tengkuknya. Tapi setelah itu dia duduk samping Nayeon dan pake earphonenya.

Keduanya duduk dibawah pohon sambil denger lagu dari iPod Nayeon.

Nayeon denger lagu tanpa ngomong apapun lagi dan pejamin matanya. Taehyung nengok Nayeon dan senyum kecil, setelah merhatiin Nayeon beberapa saat, Taehyung juga ikutin Nayeon. Mulai pejamin matanya dan nikmatin lagu yang Nayeon puter.

Nayeon yang baru sadar kalau dia ga sendiri, nengok ke arah Taehyung dan merhatiin Taehyung. Mulai dari alis sampai dagunya dan Nayeon senyum liat Taehyung.

"Damai banget." Ceplos Nayeon.

Sadar akan ceplosannya, Nayeon jadi salah tingkah sendiri. Dia langsung lemparin pandangannya ke arah lapangan basket. Sambil netral-in detak jantungnya tentunya.

Taehyung yang emang denger apa yang Nayeon bilang akhirnya buka mata dan liat Nayeon lagi liatin kakak kelas yang lagi main basket.

"Suka nonton basket?" Tanya Taehyung.

Nayeon kaget karena Taehyung tiba-tiba Nanya.

"Iya, suka,"

"keliatan nya kaya damai." Elak Nayeon.

Nayeon merutuki dirinya. Mana ada main basket keliatan damai.

Taehyung ketawa.

"Ahahahah damai ya?"

Buah Pena [Im Nayeon]Where stories live. Discover now