1.

8 1 0
                                    

Jangan lupa
Vote and coment
🌼

.

Hai-!! Aku Lee Raisha , Nama yang cukup unik bukan untuk seorang perempuan berumur 20 tahun?

Aku lahir di Korea tapi Nama Raisha itu diberikan oleh Nenek aku yang ada di Indonesia. Ya Aku berdarah Campuran , Korea Indonesia. Ayah aku berasal dari Gimpo dan Bunda berasal dari Bogor.

Aku diberi nama Raisha karna nenek aku ingin cucu pertamanya itu memiliki nama Indonesia , ya walaupun nama aku agak susah jika di tulis dengan hangeul tapi gapapa , Ayah dan kedua orang tuanya ( halmoni dan harabeoji) setuju dengan nama itu.

Oh ya , Aku baru saja lulus sekolah. Baru seminggu yang lalu aku wisuda disekolah , sungguh Moment yang membahagiakan serta menyedihkan. Aku bahagia karna bisa lulus dengan teman sekelas ku yang utuh dari awal kami masuk sekolah dan sedih karna kami harus berpisah dan melanjutkan perjalanan kami masing masing.

Tapi gapapa , Aku senang kalau mereka semua berhasil nantinya.



==



Author POV.

Raisha sedang duduk manis di kasurnya dengan handphone ditangan kirinya dan tangan kanannya tak henti untuk menyuap cemilan yang ada diatas pahanya.

Sejak wisuda, Raisha tak ada kegiatan lain selain makan , Minum , bantuin Bunda dan Ngefangirl. IYA , Ngefangirl .. Raisha terkenal dikelasnya sebagai Fangirl garis keras. Udah dari SD dia jadi Fangirl , errr sekitar 8 tahunan dia jadi Fangirl. Dimulai dari Bigbang , EXO , BTS , Straykids sampai ke Grup baru seperti Le Sserafim dia tau.

Pokoknya kalo ada kuliah jurusan Fangirl , dia udah S3. Saking akutnya wk...

Raisha tidak kuliah atau kerja?

Raisha sudah memutuskan tak kuliah dan akan menjadi seorang dancer Awalnya , Ayah dan Bunda tak setuju dan ingin Raisha berkuliah.. Tapi karna kerja kerasnya membuktikan kalau Raisha bisa menjadi dancer , akhirnya kedua orang tuanya mengizinkan dia.

Raisha untuk itu , dia punya akun YouTube sendiri . Selain buat konten YouTube , Raisha ingin dia memiliki pekerjaan yang tetap. Hingga dia memutuskan untuk melamar di salah satu perusahaan Entertainment menjadi seorang Makeup artis , kebetulan Agensi yang dia sukai sedang membuka lowongan untuk posisi yang Raisha Cari.

Ya , selain pintar ngedance. Raisha pintar dalam bermake-up, itu semua dia lakukan secara otodidak dan menonton video dari  YouTube.

Saat mengscroll sosmed nya , Raisha mendapatkan panggilan telpon dari nomor yang tak bertuan.

" Halo dengan Lee Raisha"

"Halo , Nona Lee Raisha. Perkenalakam Saya Jo Heji,  Kepala stylish dari KQ entertainment. Saya sudah melihat CV dan pengalaman mu dan kami memberitahu Anda , jik anda bisa bergabung dengan Tim Stylish and Makeup di KQ Entertainment."

" Wah-!! Baik baik , Terima Kasih Heji-si." Seru Raisha

"Kau sudah bisa mulai datang besok Nona Raisha untuk mengurus kontrak dan kami akan memberikan arahan untuk anda."

Don't worry •Park Seonghwa•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang