4.

1 0 0
                                    

Jangan lupa
Vote and Coment
🌼🤍


.




Ini sudah seminggu sejak Raisha jadi anak baru dan jadi Anggota Maknae Line KQ. Raisha masih suka malu malu kalo ada yang bilang dia lucu , padahal dia maunya dibilang cantik bukan lucu.

Tapi gapapa Raisha tetep seneng.

Sudah seminggu itu pula , dia dan teman timnya sibuk menyiapkan Comeback ATEEZ . Dimulai dari baju sampai aksesoris yang akan dipakai mereka dari untuk photoshoot sampai yang dipakai dipanggung.

Karna poster tanggal comebacknya sudah dirilis sejak 2 Minggu lalu dan tanggal Comebacknya sendiri masih 3 mingguan lagi.

Dan hari sudah disibukan dengan photoshoot untuk album , Tim Stylish sudah stand by dari tadi dan sudah dibagi 2 oleh Heji Onnie. Tim make Up dan Stylish baju , tentu saja Raisha ada di tim Make Up bersama Jiwoo dan Sei.

Tim Makeup sendiri dipimpin sama Sei yang sudah bekerja dari awal debut ATEEZ. Mereka semua tinggal menunggu Ateeznya datang .

"Jiwoo , Kamu makeup-in Yunho , Yeosang sama Mingi. Raisha , Kamu make Up in Seonghwa dan San oke? Sisanya biar sama aku" Ucap Sei

"Oke Onnie" Jawab Raisha dan Jiwoo serempak

Tak lama member ATEEZ datang dengan tas mereka masing masing.

"Annyeonghaseyo" Ucap Hongjoong yang masuk terlebih dahulu disusul oleh member yang lain dibelakang.

Dipaling belakang ada Yunho yang membawa satu dus kecil ditangannya , ternyata itu isinya Minuman Vitamin untuk dibagikan ke semua staff disana.

"Semangat untuk hari ini--!!" Ucap Yunho memberikan satu orang satu minuman itu

Member lain juga ikut membantu Yunho dan Eh kenapa Seonghwa yang memberika minuman itu ke Raisha.

"Minum ya , biar sehat terus.." di puk puk lah kepalanya Raisha oleh Seonghwa, buat si empu aka Raisha tersenyum Malu.

"Ey , Blushing lagi" Goda Chaeun yang berdiri disebelah Raisha.

"IIII.. Aku mau yang Anggur-!!" Seru Arin

"Sisa satu anggurnya , ini untuk aku!!" Jawab Wooyoung

Mereka sudah biasa melihat pertengkaran Wooyoung dan Arin , benar benar tidak cocok mereka berdua tuh.

"Yuk mulai Make Up-!!" Ucap Heji Onnie.

Raisha sedang make up-in San , dia tampak gugup karna dia belum pernah makeup-in San sebelumnya. Raisha pasti kebagian Makeup-in Yunho , Jongho atau Wooyoung yang selalu ajak dia ngobrol sambil make up.

"Jangan gugup , santai aja" San terkekeh saat melihat tangan Raisha yang sedikit gemetar waktu dia membentuk alis.

"Iya engga" Raisha mencoba untuk fokus.

Fokus fokus , Ra-!! - Batinnya

Bagian alis dan Mata sudah selesai tinggal bibir saja yang dipoles oleh Raisha. Tapi San malah memajukan bibirnya sehingga dia manyun , buat Raisha bingung.

"Kenapa manyun? Biasa saja Oppa " Ucap Raisha.

"Kiss Kiss Kiss.." Ucap San Jahil

Plak..

Kena pukul bibirnya San oleh Wooyoung yang ada disebelahnya.

"Sakit.." lirih San

" lagian asal aja minta Kiss.. bengong tuh anak orang-!!" Kata Wooyoung

"Yaudah iya.." Raisha terkekeh liat San yang nurut sama Wooyoung , benar Benar persahabatan mereka Deket banget.

Selesai sama San , Raisha beralih ke Seonghwa yang asik scroll ponselnya.

"Liat apa sih, Oppa?" Tanya basa basi Raisha.

"Ini , barang- barang buat bersih bersih kebetulan--"

Ternyata mata Seonghwa menangkap wajah Raisha yang tepat ada didepannya , mata bulat , hidung yang tak terlalu Bangir dan bibirnya yang membentuk love.

"Kenapa?" Tanya Raisha yang secara tak sadar memiringkan kepalanya

"A-ani , Ga Kok Ga.." Ucap Terbata Seonghwa

Karna merasa baik baik saja , Raisha melanjutkan merias Wajah Seonghwa. Asli cuy , Raisha sendiri keringet dingin liat wajah biasnya sedeket ini.

Pas bagian bibirnya dirias , Seonghwa malah merapatkan bibirnya buat Raisha bingung.

"Jangan dirapatkan Oppa"

Seonghwa membandel.

"Oppa.. ayolah buka bibir kamu" rengek Raisha yang kesal.

Seonghwa ketawa pelan , lucu. Raisha yang merengek seperti tadi sangat lucu baginya.

" Aish Oppa.. Kamu ngeledek aku ya?"

Seonghwa masih saja terkekeh

" Yasudah lah , Oppa dirias sama Sei Onnie aja. Aku ga mau rias Oppa lagi " Hendak pergi namun lenganya ditahan Seonghwa

"Oppa hanya bercanda , Jangan marah. Ayo lanjutin aja "

Raisha kembali ke tempatnya , melanjutkan merias wajah Seonghwa.

"Wah , bibir Oppa tebal ya.. jadi aku ga susah buat kasih pewarnanya" Puji Raisha yang sedang mengolesi Bibir Seonghwa dengan pewarna.

"Tentu , Emangnya bibir kamu yang tipis itu" Ejek Seonghwa

"Oppa , aku memuji kamu loh. Kok aku malah diejek!" Raisha memberhentikan kegiatannya.

"Bercanda Raisha , bibirmu itu bawahnya juga tebal kok" Raisha reflek menutup bibirnya.

"Kenapa?" Tanya Seonghwa

"Kamu memerhatikan bibir aku? Ish ish ish.. Oppa" Raisha menggelengkan kepalanya

"Loh , kan kamu yang duluan bahas bibir aku yang tebel"

"Ya karna itu fakta , aku jadi mudah mengaplikasikan pewarna bibir ini"

"Sama saja , tetap kamu yang memulai percakapan tentang bibir "

"Yaudahlah, mending Oppa diem dulu sekarang. Aku mau kasih warna gelapnya.." Raisha memoles bibir Seonghwa dengan perlahan dan rapi.

Yang lain hanya tertawa pelan mendengar percakapan Raisha dan Seonghwa, Percakapan yang lucu menurut mereka.

Dan para member juga jarang sekali melihat Seonghwa yang jahil ke orang lain , Nampaknya Seonghwa merasa nyaman dengan Raisha walau baru kenal 1 Minggu.

Don't worry •Park Seonghwa•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang