Jangan menangis karena semua itu telah usai, tersenyumlah karena itu telah terjadi.
~Keyra AmeyraCup
"Astagfirullah" Ucap Andre yg sedang melihat adegan itu sambil menjatuhkan minumannya. Keyra dan Erig pun terlonjak kaget.
"Ekhem" Dehem Erig sambil menetralkan detak jantungnya agar tidak gugup, sedangkan Keyra memalingkan wajahnya ke arah ponsel karna Malu, sampai-sampai pipi nya ngeblush seperti kepiting rebus.
"Erig main nyosor-nyosor aaje nih anak" Ucap Andre sambil cengengesan lalu berjalan ke arah keyra dan Erig.
"Lu ngintip ye?" tanya Erig sambil melotot tajam ke arahnya.
"Enggak lahh" Jawabnya. Lalu datang segrombolan temen-temen erig.
"Waah gw ada berit hot nih" ucap Andre sambil menaik turun kan alisnya.
"Jangan ngomong macem-macem lo" Ancam Erig.
"Enggak macem-macem kok Rig cuman dua macem aja" Jawab nya sambil terekeh.
"Berita hot apaan?" tanya Putra.
"Bos habis ci-" belum sempat melanjutkan pembicaraan nya satu sendok plastik mendarat di kepala Andre, pelaku nya yg tak lain adalah Erig.
"Mau gw bantai?!" Gertak nya.
"E-enggak boss" ringis nya.
"Bos habis ciuman?!" heboh danniel yg langsung mendapat pelototan dari Erig.
"Sama siapa" tanya putra sambil memakan snack nya.
"Sama neng Keyra lahh, yakali sama gw" sewot Andre yg langsung dipelototin oleh Keyra.
"Bener kan Key? wkwk" tanya putra sambil cengengesan.
"Udahlah keluar sono, ganggu aja" kesal Erig.
"Waah kita pengganggu disini, ke kelas aja yukk" Ajak Danniel.
"Jovan mana?" tanya Erig.
"Biasalah, Osis" jawab Putra. Ya, memang jovan adalah anggota osis karna kepintarannya dan kedisiplinan nya.
"Ooh" jawab Erig singkat.
"Kita keluar ya boss" Ucap Andre sambil ke luar UKS.
"Emang dari tadi gw penginnya gitu" gerutu Erig.
Hening
"Erig gk masuk kelas?" Tanya Keyra.
"Nanti nungguin lo" jawabnya tanpa mengalihkan wajah nya dari ponsel.
"Gw juga mau ke kelas kok" ucap Keyra
"gausah lo belum sembuh"
"Gapapa, lagian udah mendingan kok"
"Dibilangin nurut knpa sih?, udah di izinin juga" Decak Erig.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERIGO'S
Teen FictionPROLOG Seorang Badboy, ketua geng motor yang terkenal, ia memiliki Sifat dingin, dan Ketampan nya bak dewa yunani. Geng motornya bernama WESSON berjumlah 6 Anggota inti. Dia Erigo Axelion Danendra, Sifat nya yang dingin berhasil di cairkan oleh An...