Mereka bertiga alias beomgyu, sunghoon dan sunoo sudah sampai di sekolah sekitar 4 menit lalu dan untung saja gerbangnya masih dibuka. Jika saja mereka telat 3 menit mungkin mereka bertiga sudah terkena hukuman dari guru BK alias pak jaehyun.
Sunoo yang baru saja memasuki lorong sekolah bersama kedua kakaknya langsung disambut dengan tatapan bingung dari para siswa dan siswi yang ada di sekitar area lorong itu.
Beomgyu yang sadar bahwa adiknya merasa tidak nyaman ditatap oleh siswa dan siswi lain langsung saja berdehem dan itu berhasil membuat mereka semua yang semula menatap intens ke arah sunoo langsung menyibukkan diri masing-masing. Takut mereka tuh sama si gyu, padahal mah beomgyu anaknya pelawak.
Oh iya sedikit info kalau beomgyu kelas 12 IPA 1 dan sunghoon kelas 11 IPA 2 ya...
Ok back to topic.
"Kak." Panggil sunoo pada kedua kakaknya.
"Kenapa?" Tanya sunghoon pada sunoo.
"Kelas sunoo dimana?" Tanya sunoo pada sunghoon.
"Lah iya dimana ya, eh gyu kelas sunoo dimana?" Tanya sunghoon pada beomgyu.
"Gya gyu gya gyu, bang kek gasopan banget jadi orang. Kelas sunoo kalau gasalah 10 IPA 5 deh." Ucap beomgyu pada sunghoon.
"Lah berarti kelewat dong kak." Ucap sunoo pada kedua kakaknya.
"Lah iya, astaga lu sih Hoon sok cool jadi kelewatan kan."
"Lah salah gw apaan?"
Sunoo hanya bisa memutar bola matanya malas. Udah muak dia tuh lihat kedua kakaknya berantem mulu, untung sabar.
Saat sunoo akan melerai kedua kakaknya itu, tiba-tiba suara anak khas Jepang lebih dulu menyapa namanya. Dan itu sukses membuat beomgyu dan sunghoon menoleh ke arah orang tersebut.
"Sunoo Alaska ya?" Tanya orang tersebut pada sunoo.
"Iya, kok lu tau? Btw nama gw kurang 2 kata ye." Jawab sunoo pada orang tersebut.
"Hehe maap kan gw gatau, terus gw tau nama lo ya dari baju lo tuh ada nametag nya." Ucap orang tersebut sambil menunjuk nametag yang ada di baju sunoo.
"Eh iya".
Sunghoon yang tadinya gelud sama beomgyu langsung sok cool dan dingin. Padahal mah gada sifat dingin-dinginnya.
"Lo siapa?" Tanya sunghoon dengan nada datar pada orang yang menyapa adiknya tadi.
"Kenalin gw haruto, anak pindahan sekolah sebelah." Ucap haruto sambil menjulurkan tangannya.
Sunoo yang sudah hafal dengan sikap kakaknya yang satu ini hanya bisa menghela nafas dan membalas jabatan tangan haruto sambil memperkenalkan dirinya.
"Sunoo, btw lu kelas berapa." Tanya sunoo pada haruto.
"Gw sekelas ama lo."
"Ekhemm, yaudah ya to gw nitipin adek gw ke lu ya, okey Hoon ayo ke kelas keburu masuk." Ucap beomgyu pada haruto sambil menggeret sunghoon agar tidak timbul masalah baru. Kan berabe ntar baru masuk gasampe sehari langsung pindah lagi. Gila kali.
Sunoo yang memang anaknya susah akrab dengan orang baru hanya bisa tersenyum canggung ke arah haruto.
Haruto orang yang terlalu peka akan hal-hal seperti itu, langsung mencari topik agar mereka tidak terlalu canggung dan awet(?).
"Ayo ke kelas udah hampir jam masuk nih." Ajak haruto pada sunoo.
"Eh? Iya ayo".
Keadaan dikelas yang tadinya ramai sekarang jadi hening seketika setelah sunoo dan haruto memasuki kelas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother || SungSun
Teen FictionSunoo kira mempunyai saudara yang protektif tidaklah buruk. Tapi setelah sunoo merasakan mempunyai saudara yang sifatnya cukup protektif,ternyata rasanya tidak seperti ekspetasinya. [ this is area sunsun/sungsun! ] homophobic and sungsunphobic DNI! ...