O3. He's back!

842 118 4
                                    

"Eh bin itu bukannya sunoo ya, yang lu demenin dulu tuh"

"Ngaco lu, yakali sunoo sekolah sini"

"Liat itu dia bareng golongan doyoung Jungwon tuh"

"Lah iya"

"Kesempatan bin, cepet gebet dia sebelum di gebet ma anak kelas sebelah"

"Sabar chan jan buru-buru". Ucap seseorang sambil menunjukkan senyum miringnya.
_________________________________________

Mereka bertujuh sudah sampai di kantin dan keadaan kantin itu sangat sepi karena sekarang masih jam pelajaran. Dan tanpa mereka sadari ada 3 orang yang mengikuti mereka bertujuh dari awal keluar kelas sampai dikantin.

"Eh lu pesen apa?". Tanya Dongpyo pada sunoo.

"Gw samain ajadah." Jawab sunoo.

"Samain semua ya ini." Tanya Dongpyo pada mereka semua yang sedang duduk di kursi kantin.

Jungwon, Haruto, Ningning, Yuna, dan Doyoung hanya menganggukkan kepalanya.

Saat sunoo edang asik menunggu makanan datang sambil memainkan hp nya, tiba-tiba suara berat yang sangat sunoo kenali memanggil namanya.

"Sunoo." Panggil orang tersebut pada sunoo.

Sunoo yang mendengar suara orang tersebut langsung dagdigdug takut kena marah dan berakhirlah dia dikurung dirumah. Tadinya sunoo memang aslinya tidak ingin ikut ke kantin, tapi kalau bukan karena hasutan setan mana mau dia.

Sunoo menoleh dan senyum kikuk didepan orang tersebut.

"Kenapa kak? hehe."

"Ini masih jam pelajaran dek, ngapain lu kekantin?" Tanya orang tersebut pada sunoo.

"Kak Gyu sendiri ngapain keluar kelas? ini aja masih jam pelajaran." Tanya sunoo balik.

"Kan kakak jadi osis disini, dan ini waktunya kakak keliling." Jawab beomgyu sambil meminum minuman yang ada dimeja kantin.

Iya, daritadi makanan dan minuman pesanan mereka semua sudah sampai. Dan mereka alias teman sunoo hanya menyimak percakapan antara adik dan kakak itu.

"Eh itu adek lu gyu?" Tanya salah satu teman beomgyu.

"Iye, nape? Demen lu ama adek gw?" Jawab beomgyu ketus pada temannya.

"Hehe kaga kok kan aing masih setia ama ayang bebeb gyu hehe."

"Dihh yodah ayo lanjut."

"Lah adek lu itu ama temennya kaga dihukum? Atau diapain kek." Ucap salah satu teman beomgyu. Soobin.

"Lah iya, heh dek udah sana balik ke kelas, kalian juga balik sana. Kali ini kakak bebasin tapi kalau diulangi lagi, kakak bakalan hukum kalian." Ucap beomgyu sambil melotot ke arah sunoo. Padahal yang dikantin mah ga sunoo doang.

Sunoo yang dipelototi langsung ia balas pelototan juga ke arah beomgyu. Dan sebelum adik kakak itu bertengkar, Soobin sebagai ketos yang baik hati dan tidak sombong langsung menarik kerah baju beomgyu sampai-sampai beomgyu tercekik dan itu berhasil membuat sunoo tertawa puas. Kapan lagi yekan liat kakaknya tersiksa seperti itu hehe berdosa banget emang.

"Yaudah ayo balik ke kelas sebelum kena hukum." Ucap sunoo pada yang lain.

"Yahh padahal gw masih laper noo, lu sendiri aja dah atau sama Jungwon noh." Kata doyoung pada sunoo dan sambil melirik ke arah anak-anak lain.

"Gw tadi lupa gamakan nasi noo laper hehe, sendiri aja ya...." Kata Jungwon sambil memegang perutnya yang keroncongan.

"Huhh iyadah terserah tapi ntar kalau dihukum jan bawa-bawa gw ye, awas ae sampe kalian bawa-bawa gw. Gw tendang kalian kesumur." Ancam sunoo pada teman-temannya.

My Brother || SungSunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang