Part01.🔞+

80.6K 351 7
                                    

SEBELUM BACA JANGAN LUPA BACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE KOMEN, INGAT MENGANDUNG UNSUR DEWASA, JANGAN LUPA BACA BISMILLAH DAN AJAK JUGA TEMANNYA BIAR DAPAT DOSA BARENG BARENG.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

🔞🔞🔞

Terlihat seorang wanita yang sepertinya tengah bersiap siap buat berangkat kerja,wanita itu memakai pakaian yang terbuka layaknya seorang wanita penghibur. Dia bekerja di salah satu club ternama yang ada di ibu kota negara london untuk mengcukupi kehidupan dia di kota yang luas ini.

Di pertengahan jalan dia hampir saja di tabrak oleh sebuah mobil mewah,dan dia lalu menghampiri mobil itu dan mengetuk jendela mobil itu sampai sang empunya mobil turun dengan.

Dan setelah turun, wanita itu langsung terpesona dengan pria yg tadi hampir menabrakanya, bagaimana tidak, pria itu hampir sempurna, tubuh tinggi yang atletis dada yg menonjol, otot otot yg kencang, hidung mancung, mata yang tajam bak silet, serta muka yg begitu perfect bak dewa yunani(anjay lebay bngt) skip.

Setelah turun dari mobil pria tersebut dapat melihat bahwa wanita itu terpesona dengannya, sampai akhirnya dia angkat suara.

"Maaf, saya tidak liat tadi"dan wanita itu tidak menghiraukannya karna masih meneliti setiap inci wajah pria itu.

"Heyy, apakah anda mendengarkan saya"Tanya pria itu dengan nada formal.

"ah,ah iya gpp"balasnya dengan senyuman kikuk.

Setelanya pria tersebut meniliti penampilan wanita itu dari ujung rambut sampe ujung kaki.merasa di perhatikan,wanita itu bertanya kepada pria itu.

"ah iya tuan, apakah tuan mau ke club juga"Tanyanya dengan menggunaka bahasa formal juga.

"Iya, apakah anda ingin ke sana juga?? "Tanyanya pria itu lagi.

"ah iya, saya disana bekerja, apakah tuan membutuhkan wanita yg bisa memuaskan anda, kalo anda butuh saya bisa"Jawabnya dengan senyuman genit.

"hm,apa alasan anda bekerja sebagai wanita penghibur,kemana keluarga anda?"tanyanya penasaran, karna jika di liat liat wanita itu cukup cantik lalu kenapa dia bekerja seperti itu.

"karna hanya pekerjaan ini yang bisa buat saya bertahan hidup hingga sekarang, jadi anda tidak usah kepo sama pribadi saya"balasnya dan melenggang pergi meninggalkan pria tersebut.

"Wanita itu, menarik "tanyanya sama diri sendiri dan bersmirk devil, karna memiliki permainan baru.

🔞🔞🔞

Setelah acara pertemuan dengan pria tadi, kini wanita itu atau kerap di sapa Angel telah sampai di tempat kerjanya yaitu Night Club(Maap ya soalnya itu dikarang doang). Skip.

Dan pada saat angel ingin menghampir salah satu target yang bakal dia godain,tiba tiba salah satu temannya menggail dia.

"Angel"Panggil temannya tadi, sebut saja dia Reina,rekan kerja yg kerja di tempat itu juga.

Merasa namanya di panggil,angelpu berbalik menghadap orang yang memanggilnya tadi.

"iya, ada apa rein"Tanyanya ke reina orang yamg memanggilnya tadi.

"kata mis lo di suruh layanin kamar 2205,lo dah di tunggu dia di kamar itu"

"ohh, gitu ya, yaudh kalo gitu gw kesana dulu"jawabnya disertai senyuman genit.

"yaudh sono gih, gw mo kesana dulu, semangat, buat dipuad dengan servis lo"Ucap reina dengan nada menggoda,dan dibalas kekehan oleh angel.

Selepas itu angel bergegas pergi kekamar yang reina bilang tadi, dengan melenggak lenggokkan pinggangnya yang begitu sensual.

🔞🔞🔞

Sampe sini dulu,guyss jangan lupa vote+komen dan follow kalo kalian suka,tapi kalo gk suka vote juga,hehehe.

Yok jangan lupa pantau terus biar kalian gk ketinggalan dengan cerita selanjutnya.

Jangan lupa bantu Ramein juga ya guyys biar gw makin semangat buat nulisnya, ini hasil kegabutan gw guys, ini real dari pemikiran gw no Cosplay.

Jangan lupa juga guys buat follo akun instagram gw@az.azahra4972 bantu follow ya guys🙏🙏

Ini cerita pertama gw, jadi bantu ramein makasih🙏🙏🙏

Kalo kalian suka komen tapi jangan komen yg bisa buat hati author sakit🙏🙏

MY DUDA MY SUGAR DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang