Happy Reading...
...//π-π//...
Saat ini Angle maupun pria tadi tengah duduk di ruang tamu rumah angle, rumah angle hanya terdapat. Dua lantai, lantai atas tepatnya lantai dua terdapat dua kamar, dan di pantai bawah terdapat satu kamar, ruang keluarga, dapur, dan ruang tamu.
Heninggg!!
Itulah kata yang menggambarkan saat ini, baik angle maupun pria itu cuma diam dan enggang mengeluarkan suara sama sekali.
Karna bosen diam di aman bae akhirnya angle angkat bicara, soalnya kalo dia nungguin pria itu ngomong gk bakal ngomong dianya, makanya angle inisiatif buat bertanya.
"Ekhmm" Deheman angle mengalihkan perhatian pria itu yg semula fokus ke HP sekarang sedang menatap dan mengangkat sebelah alisnya,seolah bertanya "apa"
"Anda datang kerumah saya ada perlu apa?? "
"Saya.cuma gabut" jawabnya yang begitu tenang dan datar, sampai pengen tak tabok
"A-ah Gabut, cuma gabut?? Ckckc" Tanya angle dengan wajah cengo karna terkejut.Apakah Pria ini gk mempunyai pekerjaan sampai berkunjung kerumahku dengan alasan gabut, ckckc pikirnya sambil memandangi pria itu yg kembali fokus ke hpnya, entah apa yang dia kerjakan sampai terlalu fokus ke benda persegi itu.
Selesai dengan urusan di benda persegi itu, pria tersebut menatap angle a di sampingnya yg tengah menonton kartun kembar botak, kalian taukan kartun apa, iya Upin Ipin.
Pria itu bedehem dan menatap penuh keseriusan ke arah angle, angke yang melihat wajah serius pria itupun ikutan serius.
"Saya ingin bicara sesuatu sama kamu"
"Tanya apa??
" Ekhm, saya cuma mau bilang jadi sugar baby saya, saya tidak menerima penolakan "katanya tak terbantahkan, sedangkan angle cuma bisa mengepresikan dengan wajah cengo karna terkejut, heyy dia aja gk kenal sama ini orang, tiba tiba datang kek jelangkung minta dia jadi sugar babynya, ya meskipun angle sebenarnya juga mau, Pikirnya xixixi lumayan.
" kenapa harus saya? "Tanyanya.
" karna dari sekian banyaknya wanita yang sudah jadi teman penghangat ranjang ku,baru kali ini saya merasakan sensasi paling nikmat dan itu belum pernah terjadi tetapi malam itu saya sudah merasakannya bersama kamu sampai saya ingin rasanya kamu terus berada di bawah saya"Jawabanya panjang lebar
"Heh apa apaan pria ini, wahh jelas dong gw gitu loh, tapi lumayan juga nih gw dapat duitnya dia dapat kenikmatannya sama sama untungkan"~Batin angle.
" ok kalo begitu, saya gmau kalo bayarannya sedikit "
"Soal bayaran kamu tenang saja, dan untuk tempat tinggal,kamu harus tinggal di apartemen saya" Balasnya.
"Ok deal" jawabnya dengan santai.
Setelahnya hening melanda, sampai dimana lelaki itu meminta di puaskan lagi, mau gk mau angle harus meurutinya.
Dan disinilag mereka bergulat di kamar angle.
(Asyu panas dingin gw ngetiknya, merinding cuyy, tremor).
Ok back to topic.
"Ahhh, fuckhh babyhh, ceppathh"desahan angle seraya meremas rambut pria itu yang ada di dadanya.
(Ok guys gw capek manggil pria itu mlu, sekarang kita panggil Leon aja ya)
" ahh sayanghhh"
"Uhhh, inihh sangat hh nikmathhh babyhhh"desahan keluar dari mulut Leon.
"Faster babyhhh, uhhh ahhhh"
"Yahh ahhh ahh ahh"
"Akuhhh mauhhh keluarhhh" Ucap angle.
"Akuhhh belumhh keluarhhh, ahhh"
"Ahhh akuhhh mauhhh pipishh"
"Keluarinhh ajahh"
"Ahhhh"
Setelahnya Leon tumbang didada angle, meskipun lemas tapi tangan Leon tetap lincah bermain dengan benda kenyal tersebut, sedang angle memejamkan matanya dan mengelus rambut Leon.
... //~//...
Allahu akbar, astaghfirullah, ya Allah.
Tremor gw, huhh kok dingin ya, arghh sialan.
Gimana guys ceritanya, maaf ya kalo gk nyambung, apalgi kalo soalnya desahannya itu soalnya gw gtau lagi mau tulis kek gmna.
Semoga kalian suka, ya.
Jangan Lupa Vote, komen
Maaff kalo dikit.
Maaf juga jarang Up. Hehehe
Sekian Terima suga rl, manu rl, bright rl, smuanya dh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DUDA MY SUGAR DADDY
Romance21+ ⚠WARNING⚠ "MENGANDUNG UNSUR DEWASA, ANAK DIBAWAH UMUR DILARANG MENDEKATI AREA INI" "USAHAKN SEBELUM DIBACA JANGAN LUPA VOTE+KOMEN DAN FOLLOW"