part.06

6.9K 69 3
                                    

Suara itu...

Mendengar suara itu angle dengan cepat berbalik,dan alangkah terkejutnya angle disaat melihat wajah pria itu yg ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah mantan kekasihnya orang yg telah membuat dirinya hancur beberapa tahun silam dan kini dia ada dihadapannya.

Angle mundur beberapa langkah kebelakang untuk menghindar dari jangkauan lelaki itu.

"Kamu"Seru angle sambil menunjuk wajah pria itu.

"Kenapa,kenapa hikss kenapa kamu kembali, apa belum cukup kamu buat saya hancur? Hah"

Pria itu hanya diam melihat angle yang dalam keadaan hancur karena dirinya.

"kenapa diam, hm,apa kamu belum puas membiat hidup saya berantakan? Jawab sialan"tanya angle dengan marah.
Lagi dan lagi pria itu hanya diam dengan memasang wajah merasa bersalah.

"maaf....maaf njel"jawab pria itu, setelah berabad abad menunggunya untuk buka suara akhirnya dia buka juga suaranya.

"maafkan saya njel"ucapnya dengan raut penuh penyesalan(wkwkwk)

"maaf?hahah are you kidding"balas engle dengan nada sarkas.

"gk, gk semudah itu, kamu pikir dengan kamu meminta maaf semua bakal selesai gitu aja? Gk Ar"

"aku nyesel njel, tolong maafin aku, aku kembali untuk nebus semuanya kekamu"mohonnya dengan menundukkan kepala dihadapan angle.

"pliss maafin aku, andai waktu itu aku g bodoh, mungkin kita g bakal kayak gini, tolong maafin aku"Angle yg melihat arga seperti menyesali semua perbuatannya berpaling wajah karena merasa tidak sanggup untuk melihat orang yang dulunya dia cintai begitu dalam kini bersimpuh dihadapannya untuk mendapatkan maaf darinya, namun angle tak semudah itu untuk memaafkan semua kesalahan yg arga perbuat dimasalalu, karena angle merasa apa yg arga lakukan dimasalalu begitu fatal hingga membuatnya nyaris bunuh diri.

Merasa tidak mendapatkan respon dari angle, argapun mendongak dan menatap wajah angle, wajah yg dulunya selalu tersenyum dikala bersamanya, wajah yg dulunya dia elus kini tidak lagi bisa dilakukan karena keegoisannya dimasalalu yg membuat angle membencinya.

"Pergi,kamu sudah melihatku sekarang pergi, aku baik baik saja tanpa kamu"usir angle tanpa melihat kearah dimana arga berdiri.

"Bagus kalau kamu baik-baik saja, itu yg aku harapin, berarti pria itu mengjagamu dengan baik"mendengar "pria itu"diucapkan,angle seketika menatap arga.

Melihat respon angle, arga melanjutkan pembicaraannya.

"Semoga pria itu lebih baik dari aku ya, yang bisa menjagamu dari apapun"merasa tak ada balasan dari angle,arga maju selangkah kehadapan angle dan mengelus pipi angle.
Angle yg sedang melamun tersentak kaget dan menepis tangan arga dari wajahnya.

Angle baru saja ingin membuka suara, namun suara dari ponselnya membuatnya mengurungkan niat untuk membalas perbuatan arga.

Nama Tn. Leon tertera memenuhi layar ponselnya.

🔞🔞🔞

Jangan lupa seperti biasa, komen+vote+follow and share kalo suka hehehe.

Selamat malam Bestie.
Update malam malam gini ada yg baca g ya, ini udah jam 23.33 soalnya.

Hahaha i'm sorry,karena saya baru up lagi setelah berbulan bulan menghilang bagaikan dia yg pergi tanpa mengatakan kata"pamit"

Soalnya setelah lulus sekolah saya kerja hehehe jadi g ada waktu.tapi nanti liat dulu situasinya sama kalau otak ara bisa diajak kompromi buat mikir lanjutan ceritanyaa.

Maaf ya hehehe:)

Gimana ceritanya seru g? Maaf ya ara cuma bisa up segini dlu soalnya capek bngt dan ceritanya jga kek agak gj gitu, maaf ya.

Next g nih?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY DUDA MY SUGAR DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang