Hargai penulis dengan memberikan vote.... Mkasih:)
Happy Reading...
Seminggu setelah pergulatan panas itu, dan disinilah angle berada di Apartement seorang Leonard atmaja dan dari seminggu lalu juga angle sudah berhenti dari pekerjaannya di club itu, dan dia sekarang hanya fokus menjadi Baby Sugar dari seorang Leonard.
Dan saat ini angle tengah berkutat dengan alat alat masak didapur seperti biasa dia membuat sarapan untuk dirinya dan juga Leon.
Waktu terus berjalan sekarang sudah jam 8:30 dan akhirnya angle telah selesai dengan masakannya dan menyajikan di meja makan. Setelah selesai semua angle menatap semua hidangan masakannya yg terlihat begitu menggoda.
"Hmm akhirnya udah selesai juga" Katanya dan Mei lirik ke arah kamar yg paling ujung tepatnya kamar seorang tuan Leonard nampaknya belum ada tanda tanda dia bangkit dari alam bawah sadarnya.
"Ishh si Leon kalo tidur kebbo bangat, gtau apa jam udah siang gini" Gerutunya.
Daripda berbicara sendiri gajelas angle lebih memilih kekamar buat mandi, setelah selesai mandi dan memakai pakaian santai diapun bergegas ke kamar sebelah, yaitu kamar Leon.
Sesampainya di depan kamar Leon, dia. Menatap pintu itu cukup lama hinggap beberapa detik diapun mengetoknya.
Tok tok tok
Heningg....Tok tok tok
Heningg..
Karna gk ada sahutan dari dalam angle pun inisiatif buat membuka pintu kamar tersebut dan terlihat lah seorang pria yg nampak tertidur pulas dengan keadaan Shecless.
Setelah membuka gorden jendela cahaya matahari pun masuk menyinari kamar yg tadinya terlihat gelap kini terang benderang dan itu cukup membuat sangat empunya kamar menggeliat tak nyaman karna cahaya matahari yg menyinari wajahnya tapi tak membuat mata indah dan tajamnya terbuka.
Angle yang melihat itu hanya gelemg geleng kepala dan menghampiri ranjang Leon dan membangun kan nya.
"Heyy wake up daddy" Ucapnya membangun Leon dengan menepuk nepuk pipinya.
Heninggg..
"Heyy bangunnn", masih tidak ada sahutan dari Leon.
" Bangun heyy, apakah kau tidak kekantor, lihatlah matahari sudah cukup tinggi"Tuturnya.dan Leon belum juga ada tanda tanda buat sadar.
"Leonnnn"mencoba sabarr, karna tidak biasanya Leon jadi susah di bangunin.
" Heyy bangun lahh, apa kau tidak kekantor "
"Leonnn" Gregetnya seraya menepuk sedikit keras pipi Leon.
"Heyyyy bangunn" Masih tidak sahutan, huhhffff helaan nafas kasar keluar dari mulut angle, karna udah malas akhirnya angle berniat untuk balik kekamar, dan baru membalikkan badan, tubuh angel. Sudah terjatuh keatas tubuh seseorang siapa lagi pelakunya jika bukan seorang Leonard.
"Kamu berisik sekali baby" Ucapnya dengan suara khas bangun tidur.
Angle yang mendengar suara itu seketika merinding karna suara Leonard ketika bangun tidur seperti tidak baik untuk jantung karna suara dia lebih seksi berkali kali lipat jika baru bangun tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DUDA MY SUGAR DADDY
Romantik21+ ⚠WARNING⚠ "MENGANDUNG UNSUR DEWASA, ANAK DIBAWAH UMUR DILARANG MENDEKATI AREA INI" "USAHAKN SEBELUM DIBACA JANGAN LUPA VOTE+KOMEN DAN FOLLOW"