Votenya jangan lupa, makasih.....
Happy Reading.....
Sepeninggalnya leon,handphone angle tiba tiba berdering menandakan ada yg telpon.
Sehabis menerima telpon misterius, angle segera beranjak dan berjalan sedikit cepat ke kamar.
Sesampainya di kamar angle segera bersiap untuk ke suatu tempat,selang beberapa menit terlihat angle keluar dari kamar mandi Dan berpakaian serba hitam,dan setelahnya dia berjalan keluar kamar dengan sedikit tergesa gesa.
Sesampainya di lobi apartment,terlihat ada Mobil bewarma hitam yg terparkir di sebrang sana,dan anglepun menghampiri Mobil tersebut,sesampainya di Mobil ITU angle segera masuk Dan Mobil itupun berjalan.
Sedangkan di kantor Leon,Leon nampak begitu risih karna sedaritadi sang sekretaris selalu saja mengganggunya Dan menanyainya banyak hal.
"Celin berentilah menggagguku Dan kembalilah bekerja" ucapnya kepada sang sekretaris yg sedaritadi selalu menggodanya.
"Ihh nanti aka,APA kau tidak ingin Germain denganku?" Tanyanya dengan tangan yg mengelus Dada bidang Leon.
Sedangkan Leon hanya visa menghela nafas sedikit berat,kenapa sekretarisnya sangar keras kepala,tidak taukah dia betapa pusingnya Leon yg harus mengerjakan begitu banyan pekerjaan kantor yg menumpuk,ckxkx.
"Kembalilah kepekerjaanmu,saya sedang sibuk" dengan Nada sedikit tegas Dan menurunkan tangan celin yg sedaritadi mencoba menyentuh miliknya.
"Dan berentilah bersikap seperti itu di kantor saya" desisnya dengan mata yg tajam menatap celin yg terlihat biasa saja.
Andai aja celin bukan sahabatnya dan juga andai mencari sekretaris sepintar Dan secerdas celin mungkin udah Dari dulu dia didepak Dari kantor ini.
"Ckckc,mengapa Susah sekali meski hanya sekedar menggoda Dan mengajakmu bermain,padahal aku ingin sekali bermain denganmu leon" ucapnya sedikit lirih,yahh celin sebenarnya udah lama menyukai sesosok Leon INI,hanya saja Leon begitu keras untuk di luluhkan.
"Says sudah katakana berapakali lagi celin,bahwa saya tidak menyukaimu,berentilah berbuat seperti ini Dan hapuslah perasaanmu ke saya,karna sampai kapanpun saya tidak akan pernah menyukaimu"katanya yg terdengar di telinga celin begitu kejam,yah kejam emng,DiA sudah sudah di ingatkan sebelumnya tetapi celin sendiri yg sepertinya ingin makan hati setiap saat di tolak oleh Leon.
Sedangkan di dalam mobil,nampak angle tengah gelisah karna sebentar lagi dia akan bertemu dengan sosoknya yg selama INI menghilang bagai di telan bumi Dan sekarang DIA kembali lagi disaat angle sudah bisa melupakan semuanya.
Tibatiba saja Mobil berhenti di dekat sebuah hutan yg cukup jauh Dari perkotaan.melihat keadaan,tempatnya lumayan,nampak pepohonan besar yg rjndang Dan menghiasi jalanan, setelah selesai mengamati keadaan,
Anglepun bergegas keluar Dari mobil Dan menghirup udara yg cukup segar."Apakah kits Sudah sampai?" Tanyanya kepada dua orng tersebut.
"Belum,kit𝗮 harus men𝗲𝗹𝘂𝘀𝘂𝗿𝗶
𝗛utan INI,karna tempatnya ada di dalam hutan ini" jawabnya"Kalo begitu cepatlah" desaknya,Dan berjalan duluan.
Kedua orang itu segera menyusul angle yang ada di depan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DUDA MY SUGAR DADDY
Romance21+ ⚠WARNING⚠ "MENGANDUNG UNSUR DEWASA, ANAK DIBAWAH UMUR DILARANG MENDEKATI AREA INI" "USAHAKN SEBELUM DIBACA JANGAN LUPA VOTE+KOMEN DAN FOLLOW"