Selamat membaca!
BxB (chansoo)🐧🦒
"gue sayang sama lo!"
Pemuda yang lebih muda menolehkan wajahnya kesamping dengan gerakan refleks yang begitu cepat saat mendengar ucapan yang mungkin sudah ratusan kali ia dengar.
Namun reaksi pemuda yang lebih muda tertawa pelan membuat yang lebih tua mendadak menjadi diam dengan ekspresi yang ketara dingin, sangat dingin..seolah reaksi yang ditunjukkan oleh yang lebih muda adalah sebuah kesalahan yang sangat besar.
"Chanyeol!" panggilnya pelan namun masih diiringi dengan kekehan, "lo uda berapa kali sih bilang gitu ke gue, hm? engga bosen ya bilang sayang-sayang mulu?"
Chanyeol Axelio menunjukkan smriknya untuk pertama kali, pria yang lebih muda menghentikan tawanya saat melihat pria disebelahnya telah berubah 180° tidak seperti yang biasanya ia lihat.
Yang lebih muda menelan ludah saat Chanyeol mulai mendekati dirinya dan juga saat ini mulai berbisik tepat disamping wajahnya.
"gue gak akan pernah bosen bilang sayang sama lo, Kyungsoo!" ucapnya berat
Kyungsoo Alseren menatap pemuda disampingnya sekilas sebelum matanya bergerak liar untuk mengalihkan pandangannya, tatapan sahabatnya sangat mematikan, Kyungsoo rasa bisa pingsan saat dapat membaca raut wajah Chanyeol sekarang.
Tidak ada kebohongan yang terpancar jelas diwajahnya, Kyungsoo benci merasakan jantungnya yang selalu berdebar-debar setiap kali Chanyeol berkata terlalu intim padanya.
"g-gue, masuk dulu!" Kyungsoo beranjak dadi duduknya dan mulai melenggang masuk kedalam kamarnya
Namun, langkah Kyungsoo berhenti untuk kembali menyempatkan menoleh kebelakang, bayangan punggung lebar milik sahabatnya terlihat sangat jelas, kokoh dan begitu kekar meskipun saat ini masih terbalut kaos oblongnya.
Kyungsoo juga mulai melihat Chanyeol yang saat ini sedang merogoh saku celananya untuk menemukan sekotak rokoknya, pria yang lebih muda mencebikkan bibir terlihat kesal.
"kalau malam ini lo mau balapan lagi gue gak mau bukain pintu apart!" ucap Kyungsoo dengan nada merajuk, "dan gue gak suka malam ini tidur sama cowok yang bau asep rokok!" lanjutnya masih mendumal
Chanyeol menoleh sambil tersenyum dengan anggukan sekali yang semakin membuat Kyungsoo sangat sebal, "apa-apaan si ekspresinya? harusnya lo marah balik ke gue bukan malah senyum kayak gitu yeol, mana manis banget lagi anjir, setan!"
Kyungsoo menggigit bibir bawahnya menatap Chanyeol kesal, pria yang lebih muda menghentakkan kakinya dan mulai kembali melangkah menuju ranjang, masa bodoh..Kyungsoo mulai naik ke ranjang dan merebahkan tubuh berisinya di atas sana.
"Nyebelin Chanyeol...asdfghjkl arghh!"
Untuk beberapa menit terlewatkan, Kyungsoo bisa merasakan ranjangnya mulai merosot yang menandakan ada beban lain yang merangkak naik ke atas ranjang, selimut tebal yang melilit tubuh mungilnya perlahan mulai terkesiap.
Kedua mata hazel Kyungsoo bertatapan langusng dengan iris Chanyeol yang pekat, pemuda yang lebih muda masih terdiam menunggu apa yang ingin dilakukan pria yang lebih tua.