my Kitten (1)

3.5K 248 24
                                    

Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (gs)
___________________________
.
Rate M

vote sebelum membaca!
selamat membaca ❤
================

__

PERJANJIAN

Dibuat hari ini 15-11-2020 (dimulainya) antara Mr.Park Chanyeol "Dominan"

Dengan Miss.Do Kyungsoo "Submisive"

Para pihak setuju sebagai berikut :

DOMINAN

1. Dominan akan menjamin kesehatan dan keselamatan submisive sebagai prioritas setiap saat

2. Dominan tidak akan melakukan atau menginginkan tindakan yang dapat menyebakan submisive cedera serius atau beresiko apapun dengan kehidupan submisive

3. Dominan menerima submisive sebagai miliknya,untuk dimiliki,kuasai,dan disiplinkan

4. Dominan harus menyediakan submisive dengan semua pelatihan,yang diperlukan

5. Dominan harus mempertahankan lingkungan yang nyaman dan aman, dimana submisive melakukan tugasnya dalam melayani dominan

6. Dominan berhak mendisiplinkan submisive jika diperlukan untuk menjamin submisive menghargai perannya dari kepatuhannya terhadap dominan, da untuk mencegah perilaku yang tidak dapat diterima,dominan mungkin akan mencambuk, menampar, memukul hanya untuk tujuan disiplin, kesenangan pribadi, atau karena alasan lain, karena submisive tidak mematuhi kewajibannya.

7. Dalam pelatihan dan pemberian disiplin, dominan harus memastikan bahwa tidak ada tanda permanen yang dibuat ditubuh submisive, maupun cedera serius yang timbul, yang mungkin memerlukan perhatian medis.

8. Dominan tidak akan meminjamkan submisive pada Dominan lain.

9. Dominan berhak mengekang, membelenggu, atau mengikat submisive setiap saat, selama waktu yang disediakan atau tambahan waktu yang disepakati, untuk alasan apapun dan waktu yang lama.

10. Dominan akan memastikan bahwa semua peralatan yang digunakan untuk tujuan pelatihan dan disiplin harus dipelihara dalam keadaan bersih, higenis, dan aman.

SUBMISIVE

1. Submisive menerima dominan sebagai masternya dengan pengertian bahwa dia sekarang hak milik Dominan nya.

2. Submisive harus mematuhi aturan/peraturan apa yang ada dilampiran perjanjian Dominan.

3. Submisive akan melayani dominan dengan segala cara yang dianggap cocok oleh dominan dan berusaha untuk menyenangkan.

4. Submisive berhak mengambil semua langkah yang di perlukan untuk menjaga kesehatan.

5. Submisive akan memastikan bahwa dia akan minum pil kontrasepsi secara teratur menurut resep dokter untuk mencegah kehamilan.

6. Submisive akan menerima tanpa ragu segala tindakan disiplin yang dianggap perlu oleh dominan, dan mengingat status dan perannya dalam berhubungan dengan dominan setiap saat.

Chansoo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang