Kitten

6.5K 315 57
                                    


Chansoo (gs)
____________________________________
=Park chan yeol x Doh kyungsoo=
.
[One-shot]


Cerita ini hanya di khususkan bagi kaum yang memiliki sel-21+

Happy reading 🖤
Semoga tidak muak ya!
Vote sebelum membaca, wajib!
=============


"aku membutuhkan uang!"

"Suara yang baru berceletuk dengan nada seenaknya itu membuat sang lawan bicara memutar matanya, Doh Kyungsoo meneguk wine yang baru saja dituangkan oleh sahabat prianya, terlihat seorang pria muda itu segera duduk disamping Kyungsoo dengan menghela nafasnya begitu berat.

"kali ini untuk apa lagi uang itu? kau baru saja mendapat lima juta won dari hasil menipu Pak tua mesum itu, dan sekarang kau butuh uang lagi?"

Oh sehun menggelengkan kepala tidak habis fikir dengan pikiran sahabatnya itu, di dalam otaknya hanya terfikirkan tentang uang, dan uang, bisa-bisanya lima juta won hanya dalam hitungan detik langsung habis tidak tersisa.

"jangan-jangan kau pakai narkoba ya?"

Kyungsoo menatap Sehun melotot, "kau gila? lihat saja tampangku yang polos dan murni ini, memangnya terlihat wajah-wajah pecandu narkoba?"

Sehun tertawa, "siapa tau saja kan? lalu dimana lima juta won itu?"

"sudah aku gunakan untuk melunasi semua hutang-hutangku Sehun, belum lagi uang sekolah Guanlin yang menunggak!"

Sehun mendesis pelan melihat sahabat wanitanya, Kyungsoo memang seorang anak yatim piatu, tapi kegigihan gadis itu untuk berkerja keras membiyayai keluarganya tidak pernah pupus dan pantang menyerah begitu saja.

Sejauh ini Kyungsoo berkerja paruh waktu dibeberapa tempat, dan pekerjaan utamanya adalah sebagai escort Kyungsoo terkenal dengan kepandaiannya dalam berpura-pura sebagai wanita bayaran untuk teman kencan.

Pria-pria kaya, bahkan sampai Bos perusahaan besar sering sekali menyewa Kyungsoo untuk dijadikan teman kencan, hanya membutuhkan waktu beberapa jam menemani pria-pria itu Kyungsoo mampu meraup jutaan won.

"aku mohon Sehun, ayo tolong aku carikan klien untuk malam ini!" rengek Kyungsoo

Mau tidak mau Sehun hanya bisa menghela nafasnya pelan, jari-jarinya mulai menekan tombol panggilan untuk mencari sosok sumber uang sahabat wanitanya, pria muda itu menyunggingkan senyum tanda berhasil dengan pekerjaannya.

Kyungsoo memekik dengan wajah paling bahagia saat ini, gadis itu berhambur memeluk Sehun meninggalkan satu kecupan manis dipipi membuat Sehun bergidik.

"aish.. jangan menciumku, kau ini kebiasaan sekali!"

"Sehunnie, gumawo eung..eung??" Kyungsoo mengedip genit hingga lagi-lagi membuat Sehun bergidik

Hingga satu malam tiba, pria muda datang sudah menunggu Kyungsoo didepan sebuah restoran mewah, wanita itu menyeringai tipis saat melihat Kim Junmyeon, seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang property.

Kim Junmyeon adalah teman kencan Doh Kyungsoo untuk malam ini, atau lebih tepatnya sasaran emasnya untuk mendapatkan pundi-pundi juta won, Kyungsoo mengenal pria itu, Kim Junmyeon cukup terkenal tidak heran jika gadis itu langsung mengenali clientnya.

Chansoo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang