Park Chanyeol x Do Kyungsoo(gs)
_____________________________
.
Rate MVote sebelum membaca!
Happy reading ❤
===============Kyungsoo mengabaikan Chanyeol dan meninggalkan pria berkantung hormon itu yg masih setia tertidur begitu lelapnya, tidak! bukan berniat untuk meninggalkan apartemen pria itu, Kyungsoo hanya segera bangkit dari ranjang langsung menuju dapur untuk membuat sarapan, tentu saja Kyungsoo tidak berani pergi begitu saja, gadis itu tidak mau kembali mendapat hukuman.
Namun sayang sekali, saat ini gadis itu tidak menemukan perlengkapan bahan masakan satupun di dalam kulkas milik Chanyeol, bahkan orang kaya seperti Park Chanyeol tidak mempunyai makanan satupun yang terlihat di dalam kulkasnya.
Cih! orang kaya macam apa yang tidak punya makanan apapun di dalam kulkasnya?
Gadis itu mendesis pelan menahan rasa sakit pada perutnya, ia benar-benar merasa sangat kelaparan saat semalaman Chanyeol sudah berhasil mengambil seluruh energinya, pria itu tidak memberi waktu pada Kyungsoo untuk sekedar beristirahat sebentar, Chanyeol benar-benar menggempurnya hingga subuh.
Kyungsoo rela mendesah, merengek, hingga menangis untuk Chanyeol sepanjang malam, bahkan ia sampai rela meratapi nasibnya berjalan seperti orang cacat di pagi harinya, gadis itu heran..apakah Chanyeol terlalu banyak mengkonsumsi obat kuat? kenapa pria itu sangat perkasa sekali sih?
"shh!" Kyungsoo mendesis kembali sambil memegangi perutnya, gadis itu mulai mendudukkan dirinya dikursi meja makan
Kedua matanya mulai terlihat memerah karena tidak tahan ingin menangis, "kitty, where are you?"
Suara berat terdengar memanggil namun Kyungsoo tidak mau menghiraukan, gadis itu malah menyembunyikan wajahnya di atas meja sambil terisak pelan, Chanyeol yang melihatnya segera menghampiri gadisnya dengan wajah sedikit cemas.
"hey, baby..kenapa kau menangis, hm?" Chanyeol mendekat dan mengusap kepala Kyungsoo lembut
Kyungsoo mendongak dengan wajah dan hidung yang terlihat memerah, wajah gadis itu juga basah karena airmatanya, "hiks..hiks..a-aku lapar, hiks..dan tidak a-ada makanan hiks..satu pun yang aku temukan!"
Kedua mata Chanyeol mengedip pelan saat memperhatikan bagaimana wajah menggemaskan Kyungsoo yang sedang menangis karena mengeluh kelaparan, Chanyeol ingin merutuki dirinya karena merasa kembali menegang hanya karena melihat ekspresi wajah menggemaskan little kittennya.
ah! Sialan!
"jangan menangis lagi, hm?" Chanyeol mengusap air mata di kedua masing-masing pipi gembil Kyungsoo, "tunggulah sebentar, jangan kemana-mana dan jangan mencoba untuk kabur, mengerti?"
Kyungsoo tidak memberontak dan hanya mengangguk dengan patuh, dipikiran gadis itu saat ini hanya penuh tentang makanan saja, Kyungsoo benar-benar sangat lapar dan gadis itu tidak mau mengeluh apapun pada Chanyeol.
Hanya berselang beberapa waktu Chanyeol kembali dengan membawa satu kantung paperbag penuh berisi makanan, Kyungsoo masih setia duduk dengan tenang dikursi meja makan memandang polos ke arah Chanyeol agar pria itu segera memberikan makanannya, Chanyeol tidak tahan untuk tidak tersenyum melihat pemandangan itu.
"aigoo, bayiku yang cantik!" goda Chanyeol seraya mendekat, mengusap puncak kepala gadis itu lembut.
Sedangkan Kyungsoo saat ini hanya mampu mengerucutkan bibirnya saat mendengar ledekan dari mulut pria berkantung hormon berlebih didepannya.