Sweetest Kitten

3.7K 265 35
                                    


Park Chanyeol x Doh Kyungsoo
(BxB)
____________________________________
.
vote sebelum membaca!
.
(Rate M)
=========================

Happy reading

Park Chanyeol hanya seorang pemuda yang bercita-cita ingin menjadi musisi besar, terkenal dan begitu populer dikalangan semua orang, terutama wanita dan para gadis tentu saja! namun sepertinya usaha dan impiannya selama ini tidak akan tercapai, cita-citanya tidak mungkin bisa terwujud.

Chanyeol bukanlah pemuda miskin yang terus mengeluh ingin menjadi seorang musisi besar hanya untuk sekedar keuntungan ekonomi, ia mempunyai banyak uang mengingat dirinya adalah anak tunggal dan telah resmi menjadi pewaris harta kekayaan kedua orangtuanya.

Namun, yang membuat dirinya frustasi saat ini adalah karena ia tidak bisa berdekatan dengan gadis atau wanita manapun, jika ia ingin berkenalan atau sudah mencapai batas pendekatan, Chanyeol akan terus terbayang-bayang pada wajah menggemaskan anak kucing miliknya, tidak...dirinya tidak sanggup.

"Kyungsoo!"

"Kyungsoo~!"

"Kyungieee~ ayo keluar jangan bersembunyi!"

Suara Chanyeol memanggil dengan lantang namun nama yang sedari tadi ia panggil tidak kunjung menyahut ucapannya, Kyungsoo adalah peliharaan pria itu ah..sebenarnya tidak bisa dibilang peliharaannya bukankah itu terlalu kejam? Chanyeol juga tidak tau harus menganggap Kyungsoo sebagai apa.

Dugh...

Suara keras terdengar membuat Chanyeol mengalihkan pandangannya pada ruang makan, pemuda itu mendengus sambil melangkahkan kakinya menuju meja makan, terlihat sosok yang sedari tadi ia cari-cari saat ini sedang meringis kesakitan.

"apa aku bilang! berhenti bermain di bawah meja!" bentaknya keras

"hiks..hiks...!" rengeknya sambil memegangi kepalanya

Chanyeol mendecakkan lidah dengan perlahan menuntun tangan mungil Kyungsoo keluar dari kolong meja makan, pemuda bertubuh mungil itu begitu cantik dan terlihat polos..ralat pemuda siluman kucing lebih tepatnya, kedua manik matanya yang berwarna hitam pekat membuat siapapun mampu terserap masuk kedalam sorot mata cantiknya itu.

"hiks..hiks, sakit!" ringisnya

"mangkanya menurut kata-kataku, kau ini membuatku kesal saja!"

Chanyeol tau seharusnya ia tidak boleh marah seperti itu pada Kyungsoo, apa yang dilakukan pemuda polos itu adalah sebuah tindakan wajar yang biasa dilakukan oleh kucing, bukankah kucing memang suka sekali bermain dan bersembunyi? di kolong meja seperti sekarang contohnya.

Kepala Kyungsoo terbaring sempurna di atas paha Chanyeol, pria jangkung itu terlihat telaten saat memeriksa kondisi kepala Kyungsoo yang baru saja terbentur langit-langit meja cukup keras, telapak tangan besar itu sedang mengusap penuh kelembutan memberi ketenangan agar Kyungsoo berhenti untuk menangis.

"lain kali menurut, jangan bermain di kolong meja lagi saat kau masih berwujud manusia seperti ini!"

Pemuda itu mendongak keatas untuk menatap wajah pria yang telah ia klaim sebagai majikannya, "maaf, aku tidak akan melakukan itu lagi!"

Chansoo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang