Chapter 6
Nano, Log In
"Maji de Watashi ni Koi Shinasai!/Love Me, Seriously!"
Warning:
Mungkin akan sangat OOC, EYD salah kaprah dan banyak typo dan cepat atau lambat bakal ada SongFic.
Disclaimer:
Naruto: Masashi Kishimoto
Highschool DxD: Ichie Ishibumi
Love Live School Idol Project: KLab (Reader: itu produser gamenya goblok *Yaoming face* Auth: biarin cuk daripada ada yg ngepermasalahin, orang di fandomnya aja gak ada yg make disclaimer *yaoming face*
ALERT: Hohoho... sebenarnya ngeliat review orang tentang shiritori yg mengecewakan maupun yg salah itu mengurangi health point diri saya,tapi tak apalah namanya juga review. Ok! Kali ini bakal saya beri alasan kenapa shiritori nya seperti itu:
1. Genre ff ini adalah Parody sedangkan game Perwujudan Shiritori saya parody kan dari anime NGNL.
2. Cara Naruto menang yg sulit kalau saya membuat perwujudan Shiritori sama seperti yg sebenarnya makanya saya meniadakan salah satu aturan dalam perwujudan sambung kata ini.
~.~.~.~
Chapter 6: My World: Case (Two Childhoods and the Case part 2)
Opening Song: May'n - Brain Diver
"Boleh aku duduk disini, Hoshizuka-san?" Tanya Naruto pada siswi yg diketahui bermarga Hoshizuka di depannya.
"Tentu saja, Namikaze-san." Balas Karin mempersilahkan.
"Apa yg ingin kau bicarakan denganku Namikaze-san?"
"Kau terlalu percaya diri Maki, belum tentu dia ingin berbicara denganmu."
"Yah... mungkin saja dia ingin berbicara soal tugas Kurenai-sensei, Sona. Siapa tahu?"
"Etto... Sitri-san, maukah kau ikut denganku ke ruang kepala sekolah?" Karena tak ingin mengganggu mereka lebih lama Naruto langsung ke inti masalahnya.
"Ruang kepala sekolah? Kenapa?" Tanya balik Sona dengan kening mengkerut menandakan dia bingung.
"Ini ada kaitannya dengan yg tadi pagi."
Setelah mendengar kata tadi pagi otak Sona langsung paham bahwa masalah ini adalah masalah pembunuhan murid Akademi Kuoh yg bernama Tobiichi Byakuya.
"Kapan kita kesana, Namikaze-kun?" Setelah tahu topik masalahnya saat ini Sona terlihat antusias dilihat dari nada bicaranya.
"Sekarang untuk melaporkan dan nanti setelah pulang sekolah untuk sidang." Jawab Naruto santai.
"Sidang?" Tanya Sona dengan kening mengkerut. Dia benar-benar tidak paham cara berpikir pemuda di depannya ini.
"Ayo kesana sebelum bel masuk." Lalu Naruto berdiri dari duduknya untuk bersiap pergi.
"Karin, ini uangnya tolong bayarkan pada Hitomi-san. Aku buru-buru." Tak ingin ditinggal Naruto akhirnya Sona memutuskan untuk langsung mengikutinya, tentunya setelah meninggalkan uang kepada karin untuk membayar minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maji De Watashi Ni Koi Shinasai
FanficMasih menceritakan tentang perjuangan Naruto (pemegang gelar Einstein) dan para pemegang gelar lain dalam menghentikan rencana balas dendam Pythagoras (Toneri). Let's play the game! The Game has only just begin.