Chapter 16
Nano, Log In
"Maji de Watashi ni Koi Shinasai!/Love Me, Seriously!"
Warning:
Mungkin akan sangat OOC, EYD salah kaprah dan banyak typo dan pastinya Kata-kata kasar yg frontal.
Disclaimer:
Naruto: Masashi Kishimoto
Highschool DxD: Ichie Ishibumi
Love Live School Idol Project: KLab (Reader: itu produser gamenya goblok *Yaoming face* Auth: biarin cuk daripada ada yg ngepermasalahin, orang di fandomnya aja gak ada yg make disclaimer *yaoming face*
~.~.~.~
Chapter 16: Lost Time Memory.
Opening Song: IA (Vocaloid) - Outer Science
19 Mei 20xx
06.50 AM (Ruang kepala sekolah Kuoh Gakuen)
Saai ini Naruto berada di ruang kepala sekolah bersama siswi lain yg dia kenal sebagai pemegang gelar Galileo, Edison, Da Vinco dan Nightingale. Kenyataan mereka disana atas perintah kepala sekolah membuat Naruto menebak bahwa Minato sudah memberitahu orang tua Rias.
Lain pikiran Naruto lain juga pikiran para siswi yg mewarisi gelar tinggi para ilmuwan disana. Mereka semua terlihat tidak bersahabat padahal nyatanya mereka semua dulu adalah teman masa kecil dan selalu masuk sekolah yg sama.
"Jadi ada apa kepala sekolah memanggil kami semua?" Ucao Naruto langsung to the point. Dia juga butuh waktu membuat rencana yg matang untuk mencoba mematahkan rencana pembunuhan dari Pythagoras.
"Minato Uzumaki sebagai pemegang gelar Newton sudah menceritakan semua tentang gelar kalian padaku. Dengan ini aku menyatakan bahwa kalian semua akan masuk ke klub khusus." Mendengar gelar Newton belum lagi nama Minato membuat Sona langsung mengajukan pertanyaan atas semua ini.
"Tunggu sebentar kepala sekolah. Apa maksud anda Minato Uzumaki pemegang gelar Newton?"
"Kalian tahu sendiri bukan Minato Uzumaki? Dialah pemegang gelar Newton seperti kataku tadi. Mungkin aku harus meralatnya menjadi Minato Namikaze." Mendengar marga Namikaze tak pelak membuat Akeno, Sona dan Maki terkejut.
"Kalau Minato-Ojiisan adalah Namikaze itu berarti..."
"Kau benar Akeno. Naruto Namikaze adalah anak dari Minato dan Kushina Uzumaki. Hanya saja sekarang dia memilih untuk memakai marga Namikaze agar dia tidak dikenal orang lalu hidup mandiri jauh dari rumah." Mendengar penjelasan singkat dan fakta yg belum pernah mereka ketahui tentang pemegang gelar Einstein membuat para siswi disana memandang Naruto dengan mata yg menuntut sebuah penjelasan minus Rias yg telah mendengar cerita dari Orangtuanya mengenai Naruto.
Ditatap dengan tatapan bak singa betina oleh 3 perempuan sekaligus tak membuat Naruto merubah mimik wajah seriusnya. Dengan dandanan yg mengindikasikan seorang remaja kuper, Naruto malah menatap balik mereka dengan tatapan datarnya.
"Kenapa?"
"Tidak apa-apa, hanya saja kelihatannya kau berhutang banyak cerita pada kami Naruto-kun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Maji De Watashi Ni Koi Shinasai
ФанфикMasih menceritakan tentang perjuangan Naruto (pemegang gelar Einstein) dan para pemegang gelar lain dalam menghentikan rencana balas dendam Pythagoras (Toneri). Let's play the game! The Game has only just begin.