HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
TANDAI TYPO!Keisya Amora seorang perawat di salah satu rumah sakit yang cukup besar, dia merupakan anak angkat dari sepasang suami istri yang merupakan bibi dan paman dari ibunya.
Pagi ini keisya akan berangkat menuju tempat kerjanya dengan menggunakan sepeda motor, akan tetapi pikirannya berada di tempat lain.
"Gila tuh cerita! jahat banget ibunya. masa dia tega menelantarkan anaknya? padahal hidupnya sudah enak, tinggal duduk manis uang masuk. Lah gw harus kerja dulu." gerutunya.
Ia menggerutu sambil melajukan motornya dengan kecepatan sedang, tapi...
BRUAKK
"woy ada yang jatoh tolongin tolongin!"
Semua warga sudah sibuk berkumpul di sekeliling keisya. Salah satu dari mereka menelepon ambulans. Sementara yang lain hanya melihat tanpa membantu.
Sedangkan keisya masih sedikit memiliki kesadaran.
"Sakit banget kepala gw." ucapnya lirih. tiba-tiba kegelapan merenggutnya.
🍃🍃🍃🍃🍃
Di mansion mewah, seorang perempuan terbaring dengan perban di tangannya karena percobaan bunuh diri yang gagal.
"Dok gimana keadaan nyonya saya?"
Ucap salah satu maid di mansion tersebut."Lukanya tidak terlalu dalam sehingga tidak membahayakan nyawanya. saya sudah mengobatinya, dan ini resep obatnya. kalau begitu saya permisi." terang sang dokter sembari memberi kertas resep kepada maid tersebut.
Sang maid pun menerima kertas tersebut dan mengantarkan sang dokter ke luar mansion.
Sedangkan wanita itu sudah menggerakkan jarinya yang menandakan ia akan segera sadar.
"EUGHHH."
Perlahan mata indah itu terbuka dan mengerjapkannya perlahan untuk menyusuaikan cahaya yang masuk ke dalam retinanya.
"Ashh ... sakit banget kepala gue, ehh ...," ucapnya. Terlihat dia meraba kepalanya seperti sedang mencari sesuatu.
"Lohhh kok kepala gue aman?" ucapnya sambil melirik tangannya yang terdapat perban.
"Putih banget tangan gue astaga!" Ucapnya antusias.
"Tapi, ngerasa ada yang aneh gak sih?" tanyanya lada diri sendiri
Dia mencoba menatap sekeliling ruangan itu. Tiba-tiba matanya membulat sempurna saat dirinya tak sengaja melihat pantulan dirinya di cermin meja rias yang berada tepat di depan ranjangnya.
"AAAAAA!"
Ckleek
Seorang wanita paru baya yang mengenakan baju maid masuk kamar tersebut dengan raut wajah yang terlihat panik.
"nyonya anda sudah sadar? apa yang sakit? apa saya perlu panggilkan dokter?" tanya maid tersebut tanpa jeda.
Sedangkan Keisya, dia tak memperdulikan ucapan maid itu dan terus saja bercermin mengangumi tubuhnya.
"Gila wajah gue cantik banget, body gue bagus banget astaga ...," ucapnya antusias. Tangannya pun tak henti-hentinya mengelus permukaan wajahnya yang terasa halus.
Sedangkan maid itu hanya melongo menatap sang nyonya yang saat ini telah terduduk dan memandang wajahnya dari tempat tidur.
"Ehmm maaf nyonya anda perlu sesuatu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi mommy (Sudah Tamat Di Noveltoon)
FantasySUDAH PINDAH TAMAT DI NOVELTOON DAN SUDAH MELANJUTKAN S2 NYA DENGAN JUDUL DARK MEMORY YANG BERCERITA TENTANG KISAH LEON DAN ZANNA SILAHKAN MAMPIR😄. seorang perawat yang bertransmigrasi ke tubuh seorang ibu yang memiliki satu putra, namun sayang sek...