Hello...
Nama saya putri wahyuni,biasa dipanggil putri oleh teman-teman saya,tetapi jika dipanggil oleh keluarga saya sering dipanggil dengan panggilan ayu,Yuni,Wahyuni,saya lahir pada tanggal 18 Juni 2002,dimekar jadi, kecamatan darul makmur , kabupaten Nagan raya.saya keturunan dari keluarga sederhana,dan masa kecil saya tidak jauh beda dengan anak-anak lainnya,artinya normal ,tidak lain dari yang lain.Pada hari Jum'at pagi,pukul 04:59 wib,tanggal 18 Juni 2002 terdengarlah suara bayi menangis "oeee...oeeee". Alhamdulillah telah lahir bayi perempuan yang ditunggu-tunggu,telah lahir di Dunia dengan sehat dan selamat.
Pada saat itu ibu saya mengandung saya sampai 9 bulan lebih hingga hampir 10 bulan,ibu saya heran dan tak seperti ibu hamil biasa nya.
Karena umur kandungannya sudah lewat,dan tak kunjung lahiran, ibu saya sampai meminta konsultasi ataupun saran kepada bude saya,lalu bude saya mengasih saran meminta air putih kepada pak ustadz setelah dikasih air putih Alhamdulillah saya dilahirkan dengan selamat, sebelum meminta air putih kepada pak ustadz.
Ternyata perjuangan ibu saya untuk melahirkan saya didunia ini sangat sulit .
Setelah ibu saya melahirkan saya, ibu saya mengalami baby blues, seperti terlalu stress x mendengar kan suara tangisan bayi,Karena ibu saya harus mengasih asi kepada saya,dan Abang saya juga meminta asi kepadanya,karena jarak usia saya sama abg saya tidak beda jauh yaitu 2 tahun.
ibu saya bisa mengalami baby blues karena tidak tega melihat Abang saya meminta asi terus menerus dan Abang saya harus putus asi dengan umur yang belum seharusnya pisah asih.
Ibu saya pernah cerita kepada saya, katanya dulu selagi saya masih balita umur 2 bulan gitu saya lagi diletakkan ditempat tidur terus Abang saya mencium kaki saya disuruh cium pipi adeknya katanya tidak mau,selagi asik cium kaki saya, eh...ternyata saya mengeluarkan kotoran 😂.
Kata Abang saya "Mak adek eek"😅
Ternyata dilihat kepala Abang saya sudah berlumuran kotoran 😀.Astaghfirullah berdosa banget saya ya🙄. hehe namanya juga masih kecil.
Dulu saya juga lama bisa untuk jalan, sampai saya mau dikasih kan sama tetangga saya orang Sunda, biar saya bisa jalan gitu ,itu sebagai syaratnya saja ya,lalu setelah saya bisa jalan saya dikasih hadiah permen dan sendal oleh tetangga saya itu,dan tetangga saya itu jadilah orang tua angkat saya juga.
Mungkin cukup segini saja ya yang bisa saya ceritakan dimasa kelahiran ini, mari kita lanjut cerita saya selanjutnya dibab berikutnya ☺️.
Jangan bosan bosan membacanya ya😀.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjalanan yang ku lewati😊
Ficção Históricauntuk menjalani sebuah kehidupan kita harus bersyukur, nikmati, dan tetap berusaha untuk maju terus kedepannya. walaupun rintangan selalu ada dikita semua 😊tetapi kita harus tetap strong 💪ya kawan-kawan untuk menjalani kehidupan ini, pasti kita b...