Bab.7

38 2 1
                                    


              Hari ini genap seminggu Rico berpacaran hari hari dilewatkan dengan vc dan wa saja karna mereka sama-sibuk dr Rizky sibuk dengan kerjanya yang banyak dan Rico pun sibuk dengan perkuliahannya....walau terasa gak cukup rindu yang mereka rasa tapi terbayar lewat video call bila rindu.

                 Rizky mengajak Rico kerumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                 Rizky mengajak Rico kerumahnya. Yang besar namun terliat sepi. Terdiri empat kamar tidur dan kolam renang yang berair jernih.dibelakang rumah ada taman asri.....terasa nyaman bila melihatnya...

                 Taksadar Rizky memeluknya dari belakang.
Pria itu mencium rambut Rico
lalu mencumbui kuping Rico hingga pemuda itu mendesah

"Ohhhhhhh...."
Meriang seakan bulu kuduknya merinding, karna disitu letak titik kelemahan gairahnya.

"Emmmmmm..." Rizky membimbingnya masuk kerumah membawanya ke kamar bernuansa putih... Lalu melumat bibir Rico lembut penuh nafsu,ia gak tahan melihat bibir Rico yang menggairahkan.

            Rico terus mendesah sambil terpejam menikmati ciumman yang memabukkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

            Rico terus mendesah sambil terpejam menikmati ciumman yang memabukkan...
Rizky memasukan lidahnya menari dilidah Rico membelit Belit bertukar seliva.... Cukup lama hingga napas mereka berdua sesak ..seperti ikan gak dapat air....

          Kembali Rizky menciumnya sepertinya ia pencium yang handal membuat Rico kualahan.....
Tak lupa tangannya bermain di puting Rico dan memilin milinnya hingga pemuda itu mendesah histeris

"Ouhhhh bangggg...."

"Hemmmmmm....."

desah Rizky dilanda nafsu....terus mencumbuinya menjilat bahkan hingga tak sadar kini mereka bugil.

           rizky kian nafsu menggerayangi tubuh mulus Rico sesekali mengisap putingnya, lalu berpindah ke satunya sementara Rico hanya terpejam merasakan cumbuan Rizky.
Ketika ia melihat..ia kaget melihat Rizky Tampa selembar benangpun

           Matanya melotot melihat batang gede panjang melebihi kepunyaannya yang kini tegak ngecang.....
baru pertama kali ia melihat rudal orang lain selain diri nya sendiri....didepan matanya.

"Isap sayang......" Pinta Rizky

menyorongkan rudal kebanggaannya  Rizky dilanda nafsu.rico mencoba memegangnya ,ragu mau ngapain karna ini kali pertama ia intim....perlahan ia mencium ,hemmmmm gak bau ,lalu mencoba menjilat cairan bening diujung kepala rudal Rizky.
"Uhuuuuukkkk"sesekali Rico kesedakan menghadapi rudal Rizky yang panjang

               menjilat jilat nya sesekali mengulumnya seperti makan es cream.....

"Uhhhhhhh dek enakkkk.... Terus sayang..."sambil membelai rambut Rico.
   
            Walau belum berpengalaman namun tiori sudah tau karna pernah nonton bokef gay di satu situs dewasa....tapi sekali kali risky mendesah kecil ketika tak sengaja kena gigi Rico.

"Terusssssttt drkkkk
........ohhhh nikmat sayang..."
Racaunya kenikmatan... Tek berapa lama kembali Rizky menyambar bibir Rico dengan buasnya ....

"Hemmmmmmmmm......"

            Tak lupa menarik turunkan tangannya dibatang Rico membuat pemuda itu kian nafsu.........lalu Rizky melakukan hal sama. Mengoral  milik Rico yang lebih kecil dari miliknya...membuat pemuda itu kualahan ....

"Ahhhh bang........uhhhhhhh" Rico menggelinjang sangking enaknya
............

****

"Sekian dulu...kita lanjut bila ada waktu...salam sayang dari author :D"

****

TEGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang