Pagi itu Rico bermalas malasan di kamarnya karna gak ada jadwal kuliah, karna libur...
Sesekali membuka media sosial di hpnya tampak ia tersenyum melihat video video lucu teman dumay nya yang terkadang membuatnya ngakak sendiri...Tiba tiba ia ingat Dr Risky ,sontak ia menulis namanya mencari di pencarian.
Ternyata banyak...
perlahan ia cari sosok pria itu, yang beberapa hari ini selalu hadir dalam lamunan nya....
"ketemu,,,, ," celetuknya senang ,lalu mengintip akun docter ganteng itu.
"wahhh ganteng banget ,"terkagum kagum... Terus menscrol kebawah menatap semua Poto docter rizky"Add gak ya.....?" Ia bingung antara malu dan pengen .......
Ternyata rasa malu kalah dengan keinginannya .seketika ia mengklik pertemanan...Rico beranjak keluar kostnya setelah habis beres beres dan selesai mandi, ingin keluar cari makan karna perutnya dah lapar ketika keluar pintu kost
Terdengar suara menyapanya."Hai dek"
sapa seseorang ,Rico menoleh tampak seorang lelaki ganteng tersenyum menghampirinya..."Mau kemana .....? Udah ganteng banget ,,,,"puji kak Gilang.
"Ahhhhh kak Gilang bisa aja "
Riko tersenyum menatap kak gilang , dia tepikal pria ramah dan sedikit pendiam namun baik hati. Kebetulan satu tingkat di atas Rico pada kampus yang sama."Mau cari makan kak" laper sambil megang perut..
"Ya udah bareng kakak aja dek, kakak juga mau cari makan.
"Makan dimana kita?"
"Di dekat kost aja kak, males jauh jauh,entar pulang lapar lagi hehehe"candaku konyol
"Yok ,ikut kakak, kakak tau tempat makan enak."Gilang menarik lengan Rico . Mereka menuju warung langganan nya.
"Wahhh benar benar enak ya kak, "
"Syukurlah kalau kamu suka,"
sekilas tangannya menggapai sudut bibir Rico menyingkirkan remehkan makanan di sudut bibirnya , Rico tersipu malu."Terimakasih kak gilang,".
Gilang tersenyum mengangguk ,ia senang menatap pemuda cute itu. Apa lagi liat bibir Rico yang menggoda ,jadi pengen menciumnya....
tapi ia tahan....gak mungkin ia suka ,ia starligh, tapi kenapa dengan Rico jadi pengen...
dia bingung sendiri."Kalau udah,,,, kita pulang yok"
Gilang langsung kekasir membayar makanan mereka.
"Kak biar adek aja yang bayar",
"Gak usah, kak kakak yang ngajak.'
"Ya udah ....makasih ya... Lain kali Rico yang traktir."ucap Rico gak keenakan.
"Oke dedek gemes " tersenyum lalu mencubit hidung rico.ia merasa nyaman dengan mahluk manis ini.
*****
Bib bib.... Bunyi wa Rico sekilas pesan masuk..ia membukanya
Ia senang ternyata itu dari Dr RizkyRizky :. Hallo ,dedek imut lagi
ngapain?Aku : Hallo juga pak docter
Lagi ngampus pakRizky : Jangan bapak dong sayang,
panggil Abang aja ,atau
sayang.😉.....terserah kamu,
asal jangan bapak, ketuaan.
Abang gak jauh usianya
darimu .Aku : Iya sayang.... Ehhhh Abang
maksutnya...Rizky :Nah gitu dong...enak
kedengarannya ,apa lagi
sayang...😉
Entar malam ada acara
gak ...?
Aku. : Gak ada bang......
KAMU SEDANG MEMBACA
TEGA
AventuraCerita gay love... ini karyaku yang pertama .. ku coba menuangkan kisah hidupku yang ku anggap menarik tuk di ceritakan .... Mengisahkan cintaku yang setia dibalas dengan penghianatan . Begitulah dunia pelangi dunia bebas namun tak s...