"Ahhhhhhhhhhh..... Emmmmm ,"
Ketika Rizky mengisap putingnya dengan gemes lalu menggitnya .... membuat Rico kian mendesah....sementara Rico mengelus elus batang Rizky nampak kian menegang..."Hemmmm sayang enak banget.... terusssssttt...."
Kini Rizky memulai pemainan inti... Memasukan satu jari tangan Keliang Rico yang sempit...
Rico mengerang....terasa nyeri...setelah lancar kembali memasukan satu jari lagi....hingga masuk tiga jari keluar masuk diliang Rico yang masih fresh...Membuatnya Rico kian merintih antara sakit dan nikmat....
mendengar desarahan Rico membuat nafsu Rizky kian naik"Kamu siap dek???? Tatapnya Rizky dengan mata sayu penuh nafsu ke Rico yang sudah pasrah....
"Hemmmmm.......,"
Lalu Risky menggunakan pengaman dan mengoleskan lubricant ke batang kemaluannya yang kini kian mengeras....
lalu mengarahkan ke lobang Rico...
pemuda itu tampak ngeri ...dengan jantung dak dik duk...." Santai sayang... Rileks... Jangan dibawa tegang ,"
"Pelan pelan bang ,adek belum pernah di masukin..."
"Ya sayang...Abang pelan pelan... "
Kembali Menciumi bibir Rico kembali agar rileks...
sambil menggesek-gesekkan batangnya Keliang lubang Rico...
lalu perlahan mengarahkan kepalanya masuk Keliang Rico...
"Ahhhhhh bang.... Ppwrihhhh...""Santai sayang.... rileks" rayunya
ia mengocok batang Rico hingga membuat pemuda itu kembali tenang . Tampa Rico sadari .
Rizky langsung mendorong masuk semua batangnya hingga mentok terlebih dahulu membekap mulut Rico .BLESSSSSS....
,"Ahhhhhhhhhhhh....saaakkkiiiitttt baaaaaang... Peerihhhhh panas bang..." teriak Rico histeris, namun samar samar,karna tangan Rizky sudah membekap mulutnya, air mata Rico menetes,Rizky paham akan terasa sakit untuk pertama kali dibobol, ia mendiamkannya saja bersarang di liang sempit Rico yang berkedut kedut. Ia tak ingin mengeluarkan ... Bila keluar pasti akan lebih sakit ketika masuknya kembali...
Setelah berapa menit menunggu sambil menciumi bibir Rico.tak lupa Memilin milin pentilnya...membuat Rico rileks tidak terliat sakit lagi...
"Abang pompa dek...????"
"Emmmmm.....,...." Tampa bicara hanya menggigit bibir.
'oke.....sayang...tahan ya."
"Ahhhhhhh.... Bangggg pelannnn masih perihhhh" Rico meringis
" Sempit sekali lobang mu sayang ohhhhh... Emmmmm" sambil memejamkan mata menikmatinya....ketika melihat Rico mulai terbiasa, Rizky mulai cepat memompanya...semakin lama semakin kencang.....
"Ahhhhhh ..,.."
"Yaaaaahhhhh...."
"Uhhhhhhh..." Sekarang Rico mulai merasakan kenikmatan setelah Rizky menemukan titik prostat kenikmatannya...
" Ohhhhhhh sayannng enak sekali lobang mu sempit..."
"Emmmm ya bang terus . Yang dalam bang ohhhhhh"
mereka berpacu Bermandi keringat.... mencoba bermacam gaya dari telentang kali ke bahu hingga dog style..."Enak sayang..????" Disela hentakannya terkadang menampar pantat Rico yang montok
PLAK PLAKKK PLAKKKK
"AWWWWWWW..."
"Yaaaaaahhh bang terus bang" dengan muka nafsu tersenyum malu malu sambil menerima hantakan hrntakan rudal risky yang keras........Rizky pun kian kencang memompa rudalnya.
Hampir satu jam Rizky memompa dengan bermacam gaya.......... Rico sudah mulai goyah , merasakan ada yang ingin meledak keluar dari dalam batangnya...
......
"Ahhhhhhhhh aba....nggg " dengan mata merem melek "adek mau keluar," ahhhhhhhj erangnya......disela kenikmatan"Keluarkan sayang,,, jangan ditahan," risky pompaannya lobang Rico kian cepat "
"Ahhhhhhhhhhh......" Rico menjerit, tubuhnya meregang
Crottttt crottttt crottttt....
"Uhhhhhhhhhhh "
Cairannya keluar.... Membasahi tubuhnya... Rizky pun merasakan kian nikmat, ketika Rico muncrat otomatis mencengkeram batang kemaluannya terasa diremas remas di dalam lubang Rico yang empot empot , tak berselang lama kemudian ..... risky merasakan hal sama, mau keluar.
"Ahhhhhhhhhh dekkkkk Abang mau keluar.... Sayangggggg...ahhhhhh ahhhhhh "
Rizky memompa lebih kencang lalu menghentakan rudalnya lebih dalam.... Hingga mentok sambil menggigit bibirnyaCROTTTTT CROTTTTT CROTTTTT...
"Uhhhhh nikmat sekali sayang" ia puas dapat memperawani Rico. .
cairannya keluar didalam namun tertampung oleh pengaman.... Risky rebah kesamping tubuh Rico dengan kemaluan masih bersarang di liang Rico Lalu mereka berdua berciuman ..."I love u sayang abang"
I love u too"
setelah merasa ukuran mengecil... Rizky mengeluarkan miliknya dari liang Rico.. membuat pemuda itu melenguh...merasa kosong pada lobang ya, tampak tetesan darah keluar dari liang Rico...
Sebagai seorang dokter Rizky yang berpengalaman,,, ia memberi salep penghilang rasa sakit di liang rico, kemudian mereka teridur karna lelah kecapean mengarungi samudra biru.....
Titttttt Titttttt Titttttt.....
Terdengar suara notif pesan wa masuk ke hp Rizky. Rico terbangun... Sekilas ia melihat namun layarnya keburu gelap... Lalu mengindahkannya kemudian kembali tidur...
***
~ S E K I A N ~
Jangan lupa kasih vote and coment.
Nanti author lanjut. Klu gak ada author hentikan cukupkan sampai disini. :D***
KAMU SEDANG MEMBACA
TEGA
AventuraCerita gay love... ini karyaku yang pertama .. ku coba menuangkan kisah hidupku yang ku anggap menarik tuk di ceritakan .... Mengisahkan cintaku yang setia dibalas dengan penghianatan . Begitulah dunia pelangi dunia bebas namun tak s...