Devildom, meeting hall, ??? AM
MC's POV :ugh, dimana aku..
huh.. ada cahaya remang remang..
apakah aku sudah dijemput oleh tuhan?"C...MC, ngun...MC bangun!"
aku yang mendengar suara Solomon pun langsung tersontak kaget.
"di-dimana aku?! kenapa gelap sekali?! kamu mau apain aku Sol?!." dia pun segera menutup mulutku.
"hush, kecilkan suaramu. berdirilah."
aku pun dengan cepat berdiri dan melihat ada 8 laki-laki duduk di depanku. lalu salah satu dari laki-laki itu berdiri dan berjalan kearahku
"oh, terkejut ya? maafkan ketidaksopanan kami dan Solomon. pertama-tama, selamat datang di Devildom, kami menerimamu dengan tangan terbuka, MC. perkenalkan aku Diavolo, pangeran Devildom."
dia pun mengulurkan tangannya, aku ragu ragu, tapi kusingkirkan semua pikiran negatif yang ada di kepalaku.
"sebuah kehormatan untuk bertemu dengan anda, Tuan Diavolo."
dia pun ketawa dan mengatakan kalau semua akan baik-baik saja
"tidak usah terlalu formal, panggil saja aku Diavolo. oh iya apakah kamu tahu kenapa kamu disini?."
dibunuh? dimakan? ****? kematian??
maksudku, JELAS JELAS DEPANKU ADALAH IBLIS KAN?! mana pangerannya lagi."umm, tidak Tuan Diavolo. apakah aku sudah meninggal?"
ini neraka kan?
"meninggal? kalau kau meninggal, harusnya kami sudah memakan bangkaimu sebelum kamu bangun."
ujar lelaki yang berambut ungu
"Levi, jaga sikapmu."
lalu lelaki yang berambut hitam pun berubah menjadi wujud iblis.
....mom, pick me up. i'm scared 😥😥
"oh ya, perkenalkan, dia adalah the fallen angel, dan juga the almighty avatar of pride. Lucifer."
lelaki berambut hitam pun berdiri
"senang bertemu denganmu, MC. Kuharap kita bisa bekerjasama hingga akhir tahun."
tunggu, kerjasama tentang apa?!?!
"ah ya, kau pasti belum paham kenapa aku mengatakan 'bekerjasama'. kau, MC adalah salah satu pertukaran antar pelajar untuk satu tahun di RAD." ujar Lucifer
"tunggu tunggu..pertukaran antar pelajar?"
...bish i'm tired can't u see?!?!
"um, apakah kalian yakin ingin memilihku? aku ini males loh orangnya~"
"haha, tenang saja. aku akan menjadi instrukturmu dan melatihmu sampai akhir. ja, mata ashita.." lalu Lucifer pun pergi..
ah..dia pergi. pertukaran antar pelajar ya..ouhhh i just wish i could die right now...
TO BE CONTINUED
...henlo semuanyaaa :3 mohon maaf yak atas keterlambatannya selama 4 bulan atau lebih mungkin..sibuk nugas soalnya 😫 saking banyaknya ni muka sampe kusam ..anyway..enjoy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖊𝖘𝖙𝖎𝖓𝖊𝖉
Fantasymanusia itu adalah makhluk yang netral diantara malaikat dan iblis. 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚔𝚊𝚑? lalu aku bertemu dengan 7 iblis yang mengubah pandanganku terhadap manusia