anjir udah 2 bulan lebih ga update..efek jadi trainee ya gini nih..anyway- back to stories, jadi ini arcnya Luci ya...huft ..let's goooo
Trigger Warning : angst, sadis
kalo ga kuat nunggu arcnya mammon aja 😁 bakal kubuatin fluff di arcnya mammonFLASHBACK
Celestia War, ??? Zaman Dahulu"LILITH- TIDAK!"
"LUCIFER!! TOLONG.. AKU..."
*Lilith jatuh ke tanah, darah berceceran*
END OF FLASHBACK
House of Lamentation, Library, ??? PM
Lucifer's POV :
"LILITH TIDAK!"aku terbangun dari mimpiku
Lilith...andai aku sempat didepanmu..kenapa tidak aku saja yang mati..? toh tidak ada seorang pun yang merindukanku setelah aku mati.."huh..aku harus kembali ke kenyataan..aku hanya perlu mengurus satu manusia dan semuanya akan kembali normal. tapi aneh..kenapa aku merasa mimpi itu nyata sekali..mungkin hanya imajinasiku saja."
aku terkejut saat melihat manusia itu berdiri didepanku.
"apakah manusia zaman sekarang tidak tahu sopan santun?."
"ah, maaf menganggumu Lucifer. aku sudah mengetuk beberapa kali tapi aku tidak mendengar suaramu sama sekali."
"terserahlah, apa yang kau inginkan manusia?."
"hey! namaku MC bukan 'manusia'."
...manusia sialan ini, berani-beraninya dia menyuruhku. aku sang kesombongan?!
karena kemarahanku yang tidak tertahankan, aku pun mencekik manusia sialan itu.
kau pikir kau itu apa ha? dasar manusia tidak becus.
"jangan menyuruhku dasar manusia sialan"
tanpa sadar Beelzebub menghalangiku dan berusaha menenangkanku
"nnghh..Lucifer. sadarlah, ingat kenapa manusia ini datang ke devildom."
aku pun tersadar lalu aku berhenti mencekik manusia itu. kulihat manusia itu tergeletak di lantai, ketakutan.
itulah ekspresi yang kuinginkan saat kau berbicara denganku, manusia sialan.
"ah..maafkan aku Beelzebub. terima kasih sudah menyadarkanku."
aku pun menatap manusia itu lalu mendekati dia.
"dan kau..kuharap kita bisa lebih akur dari ini."
aku pun keluar dari perpustakaan tanpa melihat ke belakang.
MC'S POV
u-ughhh kenapa hariku seperti ini?! hampir saja aku meninggal.."uhm, terima kasih sudah membantuku Beelzebub."
Beelzebub pun menatapku lalu mengangguk. sebelum dia meninggalkan perpustakaan, dia mengatakan sesuatu.
"kau beruntung ada aku, dan kau beruntung aku tidak memakanmu."
...EMAKKKKKK TOLONG AKUUUU
end of story
selanjutnya Mammon's arc yaa
jan lupa vote, saran dan kritiknya teman-teman sekalianRaitrest, out!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝖊𝖘𝖙𝖎𝖓𝖊𝖉
Fantasymanusia itu adalah makhluk yang netral diantara malaikat dan iblis. 𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚔𝚊𝚑? lalu aku bertemu dengan 7 iblis yang mengubah pandanganku terhadap manusia