𝟱

977 144 8
                                    

𝗶'𝗺 𝗽𝘀𝘆𝗰𝗵𝗼, 𝘆𝗼𝘂 𝗮𝗿𝗲 𝗵𝗲𝗮𝗿𝘁𝗹𝗲𝘀𝘀.

-


-


semua orang berkata mereka adalah pasangan yang aneh. hanma tidak merasa begitu. mereka adalah pasangan yang normal. saling mencinta satu sama lain. hanma selalu ada di sisinya, untuknya, setiap saat. dia nyaris melakukan apapun untuknya. apalagi yang harus dilakukan? dia bahkan melindunginya, membelanya, bahkan tidak segan turun tangan untuk menangani masalahnya.

tapi mengapa masih saja ada perasaan mengganjal di dalam hatinya?

kenapa (y/n) tidak senang melihatnya saat ini?

hanma pikir (y/n) akan senang ketika melihatnya datang ke pernikahannya, menyelamatkannya dari kekejian tradisi perjodohan keluarganya yang tidak berguna itu. membawa pistol dan menembak kepala mempelai pria di depan hadirin yang telah hadir. darahnya terlempar ke mana-mana, mengotori gaun putih cantik milik (y/n).

"apa yang kau telah lakukan..hanma?"

"aku hanya menghadiri pernikahan ini...bukankah kau yang mengundang ku kemari, (y/n)?"

tidak ada yang bergerak dari tempat mereka. semuanya terlalu takut untuk bertindak—takut akan bernasib sama sepertinya mempelai pria itu yang telah terbujur kaku.

apa dia salah? hanma tidak merasa bersalah sama sekali. kenapa mereka menatapnya aneh? dengar—dia sudah melakukannya semua dengan benar. hanma datang tepat saat di mana pendeta tersebut mempertanyakan apakah ada yang keberatan atau tidak. oke, hanma keberatan soal itu. dia menyuarakan keberatan hatinya, karena yang harusnya menikah dengan (y/n) adalah dirinya. mempelai pria itu marah dan memukul wajah hanma, kemudian hanma menarik pelatuknya di depan wajah pria tersebut.

lihat, di mana letak kesalahannya?

"sangat disayangkan jika kemewahan ini tidak digunakan dengan baik. bagaimana kita melanjutkan sesi pernikahan ini? aku akan mengajukan diri sebagai pengganti mempelai pria." hanma menyengir. dia bahkan sudah mempersiapkan cincin untuk (y/n). tapi tidak ada yang bergerak sama sekali. mereka masih menatapnya dengan horor.

"....pembunuh...."

hanma menoleh, melihat ayah (y/n), orang tua bajingan yang memisahkannya dengan perempuan yang dia sayangi—menyebutnya dengan sebutan 'pembunuh'.

"oh ayolah kalian semua menyaksikannya—aku bukan pembunuh. aku hanya membela diri ku," hanma menghela nafas. dia sakit hati, serius. apa dunia berjalan seperti ini sekarang? victim-blaming?

"(y/n), menjauh dari iblis itu!!" pria tua itu berteriak kemudian menyerang hanma. sekitar dua sampai tiga orang ikut menyerangnya, membuat hanma menembak kembali. ingat, mereka yang menyerangnya duluan. ini hanyalah aksi pembelaan diri. tubuh-tubuh mereka tergeletak di bawah, sepatu hanma ikut bersimbah darah.

dia melihat ke arah sisa hadirin yang telah hadir dan menembak mereka juga. sekarang hatinya jadi tidak tenang—mereka merusak acara pernikahan ini. persetan dengan mereka, hanma masih bisa menikahi (y/n) tanpa bantuan mereka.

sekarang di mana perempuan itu? dia yakin tadi dia masih berdiri menggemaskan di sini. oh, atau (y/n) mau bermain petak umpet dengannya? sudah lama mereka tidak melakukannya. hanma suka bermain permainan itu.

"siap atau tidak aku datang, (y/n)~"

hanma melangkahkan kakinya di lobby gedung serbaguna itu. sepatunya meninggalkan bekas darah yang menurutnya lucu. (y/n) tidak mungkin jauh dari sini—perempuan itu menggunakan gaun yang sulit untuk digunakan berlari.

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨𝐭 𝐦𝐞 𝐟𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧' 𝐥𝐢𝐤𝐞 | 𝐡𝐚𝐧𝐦𝐚 𝐬. 🎉
𝐲𝐨𝐮 𝐠𝐨𝐭 𝐦𝐞 𝐟𝐞𝐞𝐥𝐢𝐧' 𝐥𝐢𝐤𝐞 | 𝐡𝐚𝐧𝐦𝐚 𝐬.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang