Holaa!!!
Gimana kabar kalian?
Ah, kaget ya kenapa SWY diunpub?
Iya, Chimmy lagi revisi ke versi yang sedikit panjang, hehe..
Narasi dan penggunaan kalimatnya udah Chimmy ubah dan lebih fresh.
Konfliknya juga bakal sedikit berbeda sama konflik yg versi short story kemarin.Kemungkinan SWY 2 juga bakal langsung aku gabung di sini. Jadi bener-bener yang sampe END. Insyaallah ya hehe.
Ingat, ya! Cerita ini hanya fiktif belaka. Tidak ada sankgut pautnya dengan karakter atau tokoh yang dipakai. Intinya ini murni khayalan dan imajinasi author. Jangan sampai mengganggu kehidupan asli kalian ya wkwk.
Intinya, sih, biar kalian gk ngegantung lagi di cerita ini.
Semoga kalian suka, ya!Happy Reading!
Jangan lupa komentar dan vote kalian. Biar Chimmy semangat revisi dan up-nya. Hehe.***
***
"Jungkook, hentikan. Kau akan terlambat kalau terus begini. Ayo, cepat keluar," Aku mencoba mendorong Jungkook sekuat tenagaku. Mencoba lepas dari pelukannya yang terasa begitu erat.
Bukan menyingkir, dia malah tetap asik membanjiri pipiku dengan kecupan-kecupan singkat dari bibirnya, tidak peduli di luar sana para staff tengah menunggunya untuk bersiap tampil pada konser tur mereka.
Setelah beberapa kecupan mendarat, ia mundurkan dirinya. Masih dengan lengan kekarnya yang melingkar di pinggangku. "Aku masih rindu," ucapnya dengan senyum tipis yang begitu candu bagiku.
Aku sempat berhenti sejenak di sorot matanya yang terlihat begitu indah. Cepat-cepat aku menyadarkan diri, barangkali aku terlena dan malah menuruti permintaan Jungkook.
"Ayolah, yang lain sudah menunggumu, Jung. Jangan seperti ini," ucapku sembari menarik tangannya cepat. Aku harus buru-buru membawanya keluar ruangan.
Perkenalkan, aku Seon Yoona, biasa dipanggil Yoona. Aku adalah salah satu staff yang bertugas di bagian hair stylish di Agensi Bighit, Korea Selatan, tempat di mana Bangtan di besarkan. Aku sudah menjalin hubungan dengan Jungkook, member termuda di Bangtan, sejak dua tahunn lalu. Tentu saja tanpa sepengetahuan ARMY atau pun orang-orang yang tidak berada dalam lingkup Bighit atau Bangtan.
Kali ini, aku dan Jungkook sedang berada di ruang ganti, berdua. Ya, benar, hanya berdua. Kami melepas rindu setelah satu bulan tidak bertemu karena padatnya jadwal BTS untuk persiapan konser hari ini. Aku selalu memakluminya karena dia seorang Idol terkenal yang super sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WITH YOU • Jeon Jungkook Fanfiction New Ver. [ON GOING]
Fanfic[SEBELUM MEMBACA WAJIB FOLLOW YA!] "Di kehidupan selanjutnya. Mari kita bertemu lagi dan menjalin cinta kembali, Jeon Jungkook." -Seon Yoona [JANGAN PLAGIAT!] Created : 15 September 2021 Republish : 17 Mei 2022 Finished : -