***
"Mwo?!"
Nara tampak terkejut dengan mulut penuhnya. Ya, memang hal mengejutkan saat tahu seorang Kim Taehyung yang selalu dingin padaku tiba-tiba datang dan mengatakan jika dia menyukaiku.
Sepanjang aku bercerita tentang apa yang terjadi denganku dan Jungkook, juga tentang aku dan Taehyung beberapa hari ini, Nara hanya bergeleng tak percaya dengan mulutnya yang masih sibuk mengunyah fishcake yang ia pesan beberapa saat lalu.
"Jadi selama ini Taehyung diam-diam suka denganmu, ya?" Gadis Ahn itu lagi-lagi mengangguk-angguk sok paham.
Aku hanya merespons dengan gelengan singkat karena aku tidak yakin apa perkataan Taehyung itu benar atau tidak. "Entahlah. Dia bahkan ingin membuktikan kalau Jungkook berselingkuh dariku. Apa dia sebegitu tidak menyukai Jungkook?"
Nara menghentikan kunyahannya, melirik ke sekitar café tempat kami duduk lalu ia sedikit mencondongkan tubuhnya ke arahku dan sedikit berbisik. "Jangan keras-keras kalau membahas mereka. Jungkook dan Taehyung terkenal akrabnya di kalangan ARMY, mereka tidak tahu kalau sebenarnya mereka seperti ini di belakang." Nara kembali ke posisinya semula dan melanjutkan kunyahannya yang sempat terhenti.
Aku mendesah berat. Kenapa beberapa hari ini terasa begitu memuakkan?
Aku belum mengetahui siapa Lee Minjoo dan kini aku harus memikirkan tentang perasaan Taehyung padaku. Oh, Tuhan, aku bahkan tidak merasa begitu cantik untuk diperebutkan dua pria tampan pujaan jutaan wanita di dunia itu.
"Apa aku mengikuti apa kata Taehyung dulu, ya? Aku harus tau tentang Minjoo."
"Kenapa tidak tanya langsung ke Jungkook? Mungkin kalian hanya salah paham," jawab Nara menyarankan.
Kupikir memang benar ucapan Nara. Tapi aku yakin Jungkook tidak akan langsung menjawab sejujurnya kalau-kalau di antara Minjoo dan dirinya ada hubungan spesial. Pasti Jungkook menjawab dengan jawaban klise seperti, "Dia hanya temanku, Yoona. Kau tidak perlu cemburu." Aku yakin kurang lebih bunyinya seperti itu, karena setiap kali dia dekat dengan seseorang jawabannya selalu itu.
"Jungkook mungkin bisa saja berbohong padaku, kan? Mana ada pencuri mengaku," tukasku sembari melahap satu sendok fishcake terakhir milikku. "Dia pasti akan mengatakannya padaku kalau memang Minjoo itu bukan siapa-siapa, Ra. Jadi tidak ada salahnya kalau aku mengikuti Taehyung dan mencari tahu tentang Minjoo itu."
"Bagaimana kalau dia benar-benar selingkuh?"
Aku spontan terdiam. Rasanya membayangkan Jungkook benar-benar berselingkuh adalah hal yang begitu menyakitkan. Membayangkannya saja aku benar-benar sesak, tidak rela. Apa lagi kalau benar terjadi. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan selanjutnya. Semuanya seolah runtuh dan hancur.
"Kau akan menerima tawaran Taehyung?"
"Hah?" Aku benar-benar tidak fokus. Tawaran Taehyung?
"Kalau kau menerima tawarannya untuk mencari tahu tentang Minjoo dengannya, itu artinya kau akan menerimanya menjadi kekasihmu kalau Jungkook terbukti berselingkuh, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WITH YOU • Jeon Jungkook Fanfiction New Ver. [ON GOING]
Fanfic[SEBELUM MEMBACA WAJIB FOLLOW YA!] "Di kehidupan selanjutnya. Mari kita bertemu lagi dan menjalin cinta kembali, Jeon Jungkook." -Seon Yoona [JANGAN PLAGIAT!] Created : 15 September 2021 Republish : 17 Mei 2022 Finished : -