"Kita ke Mall dulu yuk cantik, sekalian jalan jalan aja sebentar sebelum pulang"
Bagas sama Prima udah mulai arah pulang dari Sekolah, mereka lagi ada di halaman luar.
Tadi waktu istirahat, Prima kepaksa makan bareng Bagas sama temen temennya.
Soal itu nasi goreng yang Aulia bikin, Bagas seratus persen gak sadar kalau dia udah makan tomat.
Sempet sih agak aneh sama rasanya yang agak asem, tapi karena asemnya itu enak dan bikin nasi gorengnya tambah seger jadi Bagas cuek aja buat makan.
"Bagas cukup! Aku gak mau ya dibaik baikin sama kamu" Prima masih marah, ngehempas tangan Bagas sambil nyentakin kaki ke tanah.
Prima emang suka begini, sekalinya marah awet banget kayak dikasih formalin.
Bagas gak habis pikir, masa iya dia berperilaku baik demi ngambil hati pacarnya lagi bukannya luluh malah tambah kesel?
Langka banget cewek modelan Prima.
"Lho? Dibaikin marah gak dibaikin marah, cewek maunya apa sih?" Bagas ngedecak, dia udah seneng tadi istirahat bisa makan bareng Prima.
Kirain Prima beneran udah maafin Bagas, tapi ternyata belum.
Prima emang bakal lebih kalem kalau lagi ada makanan, bacotannya berkurang tiga puluh persen dari biasanya.
"Maunya dipekain!" Prima jawab agak lantang sambil ngelipet dua tangannya didepan dada.
Bagas ngehela nafas, tiba tiba dia setengah jongkok didepan Prima kayak orang mau ngelamar.
Bagas nengadah ngeliat wajah Prima yang sedikit diatas, habis itu Bagas bersenandung ria.
"Apa kurangnya aku didalam hidupmu, hingga kau curangi aku?..."
"...katakan lah sekarang bahwa kau tak bahagia, aku punya ragamu tapi tidak tomatmu"
"BAGAS!"
Prima tiba tiba narik tangan Bagas biar berdiri lagi, celingukan liat kanan kiri gara gara diliatin sama murid lain.
Malu banget liat tingkah lagu pacarnya yang random kayak fyp Tiktok.
"Kamu apa apaan sih?" Prima nanyanya sewot, pasang muka kesel lagi.
"Ya habisnya kurang peka apa lagi aku sama kamu, cantik?
"Kurang pekanya itu kamu selalu selalu SELALU bikin aku kesel"
"Prim, aku cuma mau satu" Bagas ngehela nafas terus ngambil sebelah tangan Prima, kali ini omongannya dibikin serius.
"Apa?"
"Aku cuma mau kamu gak marah lagi" Bagas jawabnya lirih, udah kayak orang berdosa BUANYAK gitu.
Sementara Bagas mulai nunduk, Primanya ngehela nafas kasar sambil merhatiin wajah cowoknya.
"Ya udah aku kasih kesempatan sekali lagi" waktu Prima selesai ngomong, Bagas mulai ngangkat wajahnya lagi.
"Apa?"
"Aku kasih kamu waktu seminggu untuk belajar suka tomat, kalau berhasil kita baikan tapi kalau gak berhasil kita putus"
Bagasnya diem, agaknya dia gak yakin sama ucapan Prima tapi Bagas gak lama ngangguk karena demi cinta.
"Siap cantik, akan dilaksanakan dengan baik" Bagasnya senyum sambil hormat ke Prima.
Primanya nahan cengengesan karena sedikit salah tingkah ngeliat senyumnya Bagas.
"Ya udah, yuk kita ke Mall" Prima narik tangan Bagas semangat, jalan kearah motor Bagas biasa parkir.
"Ayo, mau jajan apa cantik?" Bagasnya ngikut langkah Prima sambil nyalain motornya pake kunci.
"Hm... anu" Prima ngegantung ucapan, tiba tiba inget ada yang perlu dia beli tapi belum kesampaian.
"Apa?"
"A-aku mau beli pembalut" Primanya jawab sedikit bisik bisik tapi Bagas cuma ngangguk sambil senyum.
"Ya udah ayo naik, kita beli"
"Pembalut?"
"Iya lah, kamu butuh, kan? Lagi datang bulan, kan?"
Prima ngangguk lucu habis itu naik motornya Bagas, baru aja tangannya mau meluk pinggang Bagas motornya udah langsung di gasss aja jadi bikin Prima meluk kenceng.
"Pegangan cantik" Primanya ngangguk sambil senderan dipunggung Bagas, serasa ada ketenangan kalau dia udah meluk pacarnya, nyamaaan banget rasanya tuh.
Selama perjalanan pendek di motor, Prima terngiang ngiang sama ucapannya yang tadi, tentang Bagas yang dia wajibin harus suka sama tomat.
Sebenarnya, Prima sendiri gak ada masalah sama tomat.
Siapapun pacarnya, mau dia suka tomat atau gak suka ya Prima pasti terima selagi dia sayang dan disayang.
Tapi yang jadi sulitnya Prima itu anak satu satunya Pak Jepri yang tersayang, kalau pacaran ribet banget syaratnya.
Selain harus suka tomat, kalau mau direstuin hubungannya sama Pak Jepri ya harus kuat.
Syaratnya harus bisa berkebun lah, harus punya badan tinggi, tenaga kuat, harus rajin olahraga, dan nilai plesnya ganteng kayak Pak Jepri.
Bagas itu satu satunya cowok yang berani suka dan pacarin Prima karena cuma dia yang bisa melengkapi semua syaratnya Pak Jepri.
Ya kecuali tomat sih.
Nah, makanya hal itu yang bikin Prima jadi susah mau pacaran tenang sama Bagas.
Sayang banget kan kalau mereka udah saling sayang, suka dan cinta tapi gak direstuin sama Pak Jepri cuman karena Bagas gak suka tomat.
Makanya dari situ Prima kepaksa banget buat negasin Bagas suka sama tomat.
Karena ada maksudnya Prima itu, dia gak mau kehilangan Bagas cuma karena tomat.
"Bagas"
"Hm, apa cantik?"
"Aku sayang kamu"
"Eh kok tiba tiba ngomong gitu?"
"Emang kenapa? Salah?"
"Gak salah cantik, tapi tumben aja"
"Iiih kamu nyebelin!"
"Eh iya enggak enggak, jangan dicubit dong nanti ketabrak nih"
"Pokoknya aku sayang kamu"
"Iya cantik, aku juga AW AW JANGAN DICUBIIIIT"
Lama banget gak update hahaha, padahal bisa tamat dari lama kalau aku gak ngaret.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTAKU TERHALANG TOMAT | Beomryu
Fanfiction[Ministory] [Selesai] Ini cuma cerita Bagas yang pacaran sama Prima tapi selalu punya masalah kecil kecilan gara gara tomat. Bagas yang say no banget sama tomat, Prima yang malah punya ladang tomat sama keluarganya. Aduh pusing deh, kamu mampu lihat...