[Chapter 5] OH? TOMAT?

136 46 12
                                    

"CEPET KASIH SARAN GUA SEBELUM CIWI CIWI KESINI" Bagas.

"Santai dong Gas jangan ngegas" Kenzo.

"CEPEEEET" Bagas.

"Ah bacot lu, sini gua kasih tau" Teguh.

"Mending si Raihan yang jelasin, dia yang pertama bikin rencana kan?" Bastian.

"Oh ya udah, silahkan kepada ananda Raihan untuk menjelaskan kepada saudara Bagas" Teguh.

"BWAHAHAHA NGAKAK" Kenzo.

"Diem lu, gua tabok nih" Bagas.

"UDAAAH DIEM SEMUAA GUA YANG NGOMONG"

Raihan sesaat berdiri dari bangku kelas sambil naikin dua tangan bikin keteknya kebuka tapi gak bau karena baju seragamnya nutupin.

Sekarang itu lagi jam istirahat Sekolah.

Yang jadi kaum hawa alias Prima, Adel, Diva, Yolanda sama Aulia lagi mesen makanan ke Ibu Astuti.

Mereka bersepuluh lagi kompakan pengen makan di Kelas, sebagai perjanjian hari ini lima cewek yang mesenin makanannya.

Nanti besok gantian yang kaum adam yang pergi keluar.

"Lu tau nasi goreng yang kita makan bareng kemaren?" Raihan mulai cerita soal rencana mereka berdelapan yang pengen si Bagas ini suka tomat.

Terpaksa mereka mau bocorin sekarang karena dari pagi ini Bagas udah banyak omong ketemen temennya.

Bagas minta bantuan mereka supaya dia cepet bisa suka tomat, dia pengen menuhin kesempatan terakhir dari si pujaan hati.

"Tau, kenapa?" Bagas ngangguk cepet, mukanya udah serius.

"Nasi goreng yang Aulia bikin itu emang sengaja kita rencanain buat lu, tau gak kenapa kemarin nasi gorengnya sedikit asem?" Raihan.

"Gak" Bagas geleng geleng.

"Itu karena Nasi gorengnya dikasih irisan tomat, kita semua udah ngerencanain itu dari malam sebelumnya" Raihan.

"HAH SERIUS?" BaGAAAAAS.

"Hooh serius Gas, gimana? Rasanya asem seger, kan? Nah, tomat rasanya emang begitu" Bastian ikut ngangguk.

"Secara gak langsung lu udah makan tomat kemarin tapi dalam bentuk nasi goreng" Teguh.

"Betul betul betul" Kenzo.

Bagas melotot, beneran kaget sambil nginget nginget rasa nasi goreng yang Aulia bikin kemarin.

Antara seneng tapi bikin terkejut juga, jadi tomat beneran seenak itu? Beneran gak seburuk apa yang Bagas kira?

"Ngelamun, kan ni anak. Gak bakal nyangka pasti" Raihan muterin rotasi matanya, bukan maksud apa apa tapi dia udah tau pasti reaksi Bagas bakal begitu.

"S-serius? Gak bohong kemarin itu ada tomatnya?"

"Iya, masa kita bohong" Kenzo.

"Serius?"

"Iya" Kenzo.

"Serius?"

"IYAAAA!!!" Bastian sama Teguh teriak, Raihan cuma diem.

Mereka berempat merhatiin Bagas yang lagi ngerutin alisnya, dia lagi ngebayangin sosok wujud tomat.

Rasanya, bentuknya, warnanya, semuanya!

Sampe dua menit Bagas mikirin itu tomat, dia langsung bilang.

"IYA, GUA NGAKU TOMAT ITU ENAK" Bagas teriak lantang, bikin keempat temennya kaget disana.

CINTAKU TERHALANG TOMAT | BeomryuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang