"Qillaaa!" teriak Sandrina.
"Iya maa," jawab Aqilla dengan wajah yang malas.
dengan wajah yang kusut Aqilla keluar dari kamar dan duduk di meja makan. Vero yang sedang mengoles selai ke roti tawar itu, sambil membahas tentang perjodohan antara aqilla dengan arkana anak teman binisnya yang di jakarta.
"Yah, ngapain sih jodoh jodohin aku sama anaknya teman bisnis ayah?" sahut Aqilla dengan gerak wajah.
"Ayah itu sudah lama dekat dengan ayahnya arkana dan ayah juga sudah kenal arkana, ayah arkana juga sudah setujuh atas perjodohan ini." jawab Vero.
"Aku gamauuu, yah maaa," jerit Aqilla sambil merengek rengek. "Aku gak suka."
"Terserah kamu, mau atau tidak intinya kamu harus menikah dengan arkana!" tegas vero.
"Mama ikut apa kata ayah kamu aja qilla," sahut sandrina.
"Tapikan aku masih sekolah,"ucap Aqilla.
"Lagian tinggal satu bulan lagi, bentar lagi kamu lulus." balas Vero sambil membersihkan mulutnya menggunakan tisu.
lalu keadaan hening seketika,dan Aqilla mencairkan suasana dengan berpamitan.
"yaudah yah ma aku berangkat dulu." pamit Aqilla
***
"Aqillaaa," teriak devira dan adelia.
Aqilla memutar balik badan dan melihat para sahabatnya yang sudah menunggu sambil melambaikan tangan.
"Aqilla loh kenapa?" tanya devira
"sini sini," ajak Aqilla untuk pindah ke tempat yang lebih sepi.
"kenapa loh Qil?" tanya adelia dengan wajah polos.
"Qil,Qil,Qil, lu kira nama gua kikil apa," celetuk Aqilla. "Gue mau di jodohin sama anaknya temen bisnis bokap gue."bisik Aqilla.
sontak teman Aqilla kaget karena Aqilla ingin di jodohkan dengan anak partner bisnis bokapnya, karena mereka berdua tau Aqilla itu sedikit anti laki laki. banyak laki laki tampan yang dia tolak karena gak suka. entah apah yang iya pikirkan
"Hahh!"jerit Devira dan Adelia.
maaf nih guyss aku baru belajar buat
semoga kalian sukaaa yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
arkana untuk aqilla
Teen Fictionseorang gadis SMA yang di jodohkan oleh ayahnya dengan anak rekan bisnisnya sebelum itu jangan lupa follow yaa! aqilla aurellia chalandra wanita yang selalu di kagumi teman sekolahnya karena parasnya yang cantik ,dan kulitnya yang putih. memiliki ba...