Keempat

22 3 0
                                    



                                                                                           ***

"See you next time and be careful,"kata Aqilla kepada Delvila dan Adelia sambil mengangkat tangan nya. 

"Dadah Aqilla see you,"

"See you Aqilla,"

setelah Aqilla melihat Mobil Adelia sudah tak terlihat, Aqilla masuk rumah dan langsung kekamar. Aqilla langsung bersih bersih mandi dan sceencare^an yang terkenal bagyus dan terkenal mahalll yah tapi kan Aqilla anak satu satunya dari pengusaha ternama, jadi Aqilla bisa make apa aja.

CEKLEK!!

tiba tiba terdengan suara gagang pintu, entah siapa yang ingin masuk kekamar Aqilla.

"Aqilla kamu belum tidur,"sapa sandrina sambil manuju kamar Aqilla, entah apa yang ingin di bicarakan oleh mamanya tidak biasa biasanya mamanya berbicara seperti ini.

"Kenapa mah?"tanya Aqilla sambil mengoles sceencare ke wajahnya.

"Qilla besok malam kamu jangan pergi kemana mana, om kevin dan tante mira ngajak kita makan malam di cafe dekat rumah,"ungkap Sandrina.

"Emang Aqilla harus ikut mah,"balas Aqilla.

"Iya, om kevin nyuruh kamu ikut Qilla,"ucap Sandrina yang sambil mengelus rambut Aqilla dengan sangat lembut.

"Iyah mah,"jawab Aqilla dengan nada pelan.

"Yaudah kamu tidur ya sayang,"ucap Sandrina, sambil mencium kening Aqilla.

Aqilla sangat sayang dengan ayah dan mamanya tetapi Aqilla selalu ketus jika berbicara dengan ayahnya, beda dengan Aqilla yang berbicara dengan mamanya selalu bernada lembut dan halus. 


                                                                          ***

ting!!

ting!!

bunyi handphone Aqilla, lalu membuka handphonenya yang ternyata pesan dari orang yang tidak di kenal.

notification from 08577328****

                                                              -Aqilla

                                                             -ko di baca doang

(read)

Aqilla diam seketika bingung siapa yang telah mengirim pesan tadi, lalu dia chat sahabatnya. barang kali Adelia dan Devira telah menirim nomor Aqilla kepada seseorang.

*EMANG KECE YA KAN*

Aqilla

-Eh antara lo berdua ada yang ngirim nomor gua ke orang?

                                                       Devira gibeng

                                                     -bukan gue, si anabel kl eh adelia mksdnya.

                                                       Adelia merem

                                                     -bapak lu botak, bukan gue eh tp gantng gak.

Aqilla

-mana gue tau 

                                                    Devira gibeng

                                                  -cb lo tanya la.

                                                   Adelia merem

                                               -nanti kalo gntng kasih tau gue, barang kl dia mau sama gue

                                                  Devira gibeng

                                               -cowo aja lu cepet,buset dah

beralih dari grub *EMANG KECE YA KAN* Aqilla kembali ke nomor yang tak di kenal itu.

08577328****

-siapa?

                                                 -alvian

                                              -ini nomor baru aku Aqilla   

                                             -Aqilla aku minta maaf ya sama kamu

(read)

Aqilla baralih lagi ke grubnya 

*EMANG KECE YA KAN*

Aqilla

-mantan gue yang di bandung

                                             Devira gibeng

                                           -kenapa si alvian dia minta balikan

                                            Adelia merem

                                          -whatt, lo mau balikan sama alvian? i don't egree!

                                           Devira gibeng

                                          -me too

Aqilla

-no!

beralih lagi ke nomernya alvian

Alvian jonathan

                                          -Aqilla kamu mau maafin aku kan 

                                         -i will change aqilla i will love you

                                         -maafin aku aqilla

(read)

Aqilla melihat jam di ponselnya yang sudah menuju jam 18.21, dan tiba tiba pintunya terbuka sendiri (horor amat dah) ternyata itu sandrina mamanya Aqilla.

"Qilla kamu siap siap kita mau berangkat,"ucap sandrina

"Iya ma."



kalian jangan lupa voted yaa 

dan komennn

-








arkana untuk aqillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang