Waktu jadi si tengah

8 6 1
                                    

Tengah merupakan posisi dimana kita dihimpit kanan kiri.

Jika tengah dalam posisi sebagai seorang anak, kita di apit oleh seorang kakak dan adik.

Disaat anak pertama dan anak terakhir bertengkar, maka si anak tengahlah yang bertanggung jawab menenangkan keadaan keduanya.

Namun si tengah terkadang merasa lelah karena harus menjadi penengah dalam segala keadaan. Tanpa si tengah sadari, ia pergi meninggalkan si pertama dan akhir bertengkar.

Begitu berat beban si tengah, yang harus jadi penengah di keluarganya. Sementara ia masih ingin menjadi seorang adik yang selalu diperhatikan oleh kakak dan keluarganya. Tapi keadaan membalik semuanya, ia harus menjadi dewasa untuk keluarganya.

Si tengah selalu bisa menenangkan dirinya sendiri, lalu pergi kembali untuk mendamaikan keadaan, hingga pada akhirnya keadaan pun damai berkat si tengah.

4 Anak Tengah

Kamu hebat bisa menjadi adik sekaligus orang dewasa di waktu yang sama, walaupun kamu lelah menghadapi keadaan sebagai seorang penengah. Kamu tetap melakukannya dengan baik.

Terima kasih Anak Tengah ^^











Jangan lupa vote dan share ke semua teman2 kalian biar cerita ini ramai terus

Thanks a lot guys ^^
See you letter ^^

HTAT ( How talking about time? )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang