Sulung bisa di katakan sebagai sebuah benteng yang melindungi wilayahnya.
Menjadi si sulung memang berat, karena ia harus menjadi diri yang menyebarkan energi positif bagi keluarganya
Si sulung yang terlihat sangat bertanggung jawab, teliti, rapi dan sangat di banggakan oleh orang tuanya, namun itu bukanlah hal yang sepele baginya.
Terkadang dia merasa lelah harus menjadi sebuah benteng pelindung sekaligus pemimpin yang teladan bagi setiap pasukaannya.
Sering sekali si sulung bertengkar dengan saudaranya karena ia sudah sangat lelah.
Si sulung selalu merenungkan dirinya disaat ia sudah merasa lelah dengan semuanya.
Aku tidak boleh seperti ini, kalo aku seperti ini nanti saudara ku yang lain akan merasa terbebani lebih berat.
Aku harus berubah dan kembali seperti aku yang dulu.
Itu yang selalu si sulung kata kan pada dirinya.
Semua anak itu kuat menghadapi semua keadaan walaupun terkadang sifatnya berubah - ubah dan sulit untuk ditebak, namun dibalik itu semua, dia anak yang sangat bertanggung jawab dan sayang sekali dengan keluarganya.
Entah si sulung, si tengah, si bungsu, maupun si tunggal. Mereka semua tetap memikirkan masa depannya dan juga masa depan saudaranya.
Semua anak itu merupakan seorang pemimpin yang hebat, sekali mereka diterjang bom atom sekali pun mereka tetap berusaha tegar dan menjaga pondasinya agar tidak runtuh.
Apapun kondisi sang anak, tugas mereka tetap sama yaitu bertanggung jawab atas keluarga dan melindungi keluarganya.
Halo semuanya aku kembali lagi ^^
Maaf ya kelamaan up ceritanya...Btw kayanya agak kurang nyambung ga si kawan2? Komen dibawah ya
Silakan baca, komen, dan vote ya... semangat semuanya! Sayang kalian semua hihi ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
HTAT ( How talking about time? )
RandomCerita ini hanya berisi sebuah rangkain kata yang di susun menjadi kalimat bermakna dan itu semua aku buat sendiri tanpa mengutip dari sumber mana pun , semoga kalian suka ya Happy reading everyone ^^