Halo semuanya, apa kabar?
By the way, kemarin itu Hari Kesehatan Mental
Di part yang spesial ini aku membuka season cerita, kalian bisa DM aku melalu wattpad atau IG @st.3and1.
Rencananya aku akan membuka sebuah cerita baru dari cerita kalian mungkin banyak di luar sana yang merasa bingung harus cerita ke siapa dan kemana, karena sudah tidak percaya sama siapapun.
Untuk kalian yang mengalami hal tersebut kalian bisa ceritakan ke aku dan identitas kalian akan aku rahasiakan.
Siapa tau dari cerita kalian, kalian bisa memotivasi orang lain.
Pesan ku di Hari Peringatan kesehatan Mental Sedunia
Aku mengerti apa yang sedang kalian hadapi, pasti sangat melelahkan melawannya sendirian.
Jika kamu masih berusaha melawan semua itu, itu artinya kamu hebat dan kuat banget. Aku yakin di depan orang lain kalian selalu berusaha tersenyum lebar agar tidak ada yang tau tentang kondisi mu saat ini.
Namun jika kamu memiliki pemikiran bunuh diri, aku mohon jangan lakukan ya...
Lebih baik kamu tenangkan diri mu dengan melakukan hal - hal yang kamu sukai atau kalian bisa cerita ke seseorang yang kalian percaya, tapi jika tidak ada yg kamu percaya ceritakan kepada Tuhan mu ya...
Tuhan Mu satu - satunya pendengar yang baik dan Tuhan selalu ada untuk mu, ia tak pernah pergi dari mu. Sekali pun kamu sedang mendapat masalah atau tidak, Tuhan mu akan selalu menemani.
Aku mohon sama kalian semua, kalian harus bertahan karena kita hidup hanya 1 kali. Jika kamu meninggal kamu takkan bisa kembali ke Dunia lagi.
Jadi kamu harus tetap semangat, tersenyum dan ceria ya. Walaupun itu semua palsu dan dipenuhi keterpaksaan.
Kamu harus tetap melakukannya demi orang - orang yang sayang sama kalian.
Happy Mental Health Day!
Bukan air mata saja yang membuat sakit namun senyuman yang di palsukan juga menyakitkan
KAMU SEDANG MEMBACA
HTAT ( How talking about time? )
AléatoireCerita ini hanya berisi sebuah rangkain kata yang di susun menjadi kalimat bermakna dan itu semua aku buat sendiri tanpa mengutip dari sumber mana pun , semoga kalian suka ya Happy reading everyone ^^