22

1.7K 210 4
                                    

-Let Me In??-

----------------------

"Heeseung a,aku ingin minta tolong sesuatu"

"Apa??"

"Jika nanti aku ke amerika bisakah kau menjaga Jungwon "

"Tentu saja,aku juga selalu menjaganya bukan"

"Kalau aku tidak kembali dalam waktu sebulan ,temani Jungwon untukku"

"Hei? Apa maksudmu? Tentu kau akan kembali bukan?"

"Tidak tau... Kau tau bukan aku seorang origin dan keluarga ku juga,aku tidak bisa yakin dengan ke amerika kami akan aman setelah Identitas kami diketahui oleh kelompokmu itu"

"Aku tidak bergabung dengan mereka lagi,dan kau sudah berjanji kepada jungwon untuk kembali,kau harus menepati itu"

"Tentu aku akan menepati itu,namun jika aku tidak ada kabar nanti, kau harus berjanji padaku untuk berada di sisinya oke?"

"Jangan berbicara sembarangan dann tetaplah hidup! Kau vampir yang kuat! Kenapa kau jadi lemah seperti ini"

"Kau tau juga... Aku origin tidak pantas bersama dengan jungwon"

"Abaikan ucapan yeonjun itu,dan percaya pada dirimu sendiri,jungwon juga mencintaimu,jangan membuatnya kecewa"

--------------------

Selamat pagi my love,

Maaf aku harus berangkat lebih awal tadi,dan aku juga tidak tega membangunkanmu.

Aku akan mengabarimu jika aku sudah sampai di amerika.

Jangan pernah tidak makan okay?
my cutest garden i love you ❤.

-vampir tampan mu (jay)

Jungwon yang baru bangun dan membaca note itu ya tentu sedih,jay akan berada di amerika selama 1 bulan.

Ting!!

(Heeseung hyung) 

Nanti jangan lupa untuk makan okay?.jangan sampai telat!

(Reply)

Baik hyung! Terima kasih!

Tingg!!

(Sunoo)

Hei! Sudah bangun? Temani aku keluar sebentar dong....;)

(Reply)

Niki dimana? Biasanya dia selalu menempel padamu

Tingg!

Huft.. Aku sedang bertengkar dengannya semalam,aku butuh refreshing,mau yaa~

(Reply)

Baiklah di cafe biasa um... Jam 10.

Tingg!!!

(Jake)

Jungwonie!!!!! Bisakah kau menemaniku???T-T

"Ada apa dengan dua anak ini??" Tanya jungwon dengan bingung. Pagi  pagi seperti  ini malah minta Jungwon  menemani mereka.

(Reply)

Ada apa?? Sunghoon? Mana?

Tingg!!

Tidak tau! Aku sedang  tidak ingin menemuinya,ya yaa please~

"Hhh.. Sudahlah sekalian saja dengan sunoo " Ujar Jungwon sekalian juga dia ingin sarapan pikirnya

Let Me In?? || (JAYWON) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang