2. bermain

1.5K 192 3
                                    

Yang gak vote pantat lo kerlap kerlip ntar terus di gigit sama Maeumi😆😆

😝😝😝



Mama Jaeyun

Halo tante
Ini jaeyun
Heeseungnya ada gak tante?😎

Heeseungie eomma

Oh halo jaeyun, iya sebentar ya tante kasihkan ke heeseung

Mama Jaeyun

Baik😆

Heeseungie eomma

?
Kenapa nyari2?

Mama Jaeyun

Ini heeseung yaa
Nyari 2 apa??🧐

Heeseung mendengus, lalu mengetik membalas chat Jaeyun.

Heeseungie eomma

Abaikan aja, kenapa nyari aku?

Mama Jaeyun

aku mau ngajakin kamu main
Ayok kita main😆😆😆
Mama aku masak mi goreng hari ini
Aya
Ayo

Heeseungie eomma

Gak mau ah

Mama Jaeyun is calling ...

Heeseung tersenyum jahil lalu mengangkat panggilan.

"HEESEUNG! KOK JAHAT SIH?" belum mengatakan sapaan halo Heeseung sudah kena semprot oleh penelepon tersebut.

Heeseung berdecak, "Halo, Jaeyun. Siapa yang jahat?"

"Heeseung yang jahat! Kok gak mau main sama Jaeyun?" Rengek si penelepon yang kita ketahui namanya Jaeyun di ujung telepon, Heeseung tersenyum senang.

"Siapa yang bilang Heeseung gak mau main sama Jaeyun?" Tanya Heeseung,

"Tadi Heeseung bilang gitu di chat?" Bingung Jaeyun, Heeseung terkekeh.

"Heeseung belum selesai ngetiknya, Jae. Heeseung gak mau mie gorengnya bukan gak mau main sama Jaeyun." Kilahnya, padahal anak baru gede itu sengaja menjahili temannya dengan mengetikkan hal itu agar Jaeyun menelpon dan memprotesnya.

Dia sudah hafal dengan kelakuan temannya itu.

Jaeyun yang malu wajahnya memerah di seberang sana, kalau Heeseung melihat pasti dia akan mengejek Jaeyun mengatakan kalau wajahnya mirip dengan Tuan Crab yang pelit lalu mereka akan bertengkar.

"Ih, Heeseung gak jelas sih ngetiknya. Jadi, kamu mau kan main sama aku?" Jaeyun bertanya penuh harap.

Heeseung menggumam, seperti berpikir membuat Jaeyun berdebar-debar di ujung telepon mereka.

"Iya, nanti aku minta antar mama buat ke tempat kamu."

"Yey! Okay! Aku tunggu, ya! Dadah, Heeseungie!"

Pip!

Telepon pun dimatikan secara sepihak oleh Jaeyun. Heeseung pun mendatangi ibunya yang sedang asyik menonton gosip.

"Ma, anterin ke tempat Jaeyun, ya?" Pinta anak itu sambil menyodorkan gawai tadi pada ibunya.

Sang ibu menyambut gawainya dan menyimpan barang itu di sakunya.

"Hm? Kalian ngedate lagi, ya? Bentar mama ganti baju dulu, ok? Kamu siap-siap juga." Mama Heeseung menepuk pelan kepala anaknya lalu pergi.

Heeseung mengangguk lalu kembali ke kamarnya untuk bersiap.

Sementara Jaeyun berteriak kegirangan sambil berlari mengelilingi mamanya dan bernyanyi dengan riang membuat ibu beranak dua itu ikut tertawa karena ulah anaknya yang sangat aktif.

Fin.

Look, I'm obsessed with this two being a children ;(
Gemas soalnya we

Jake ama Jungwon sudah sembuh, semoga anak2 yang lain cepat sembuh juga🙏🏽

Let's Go! [Heeseung x Jake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang